July 28, 2016

Kembali Ramaikan GIIAS, Tata Motors Akan Umumkan Harga Tata Ultra

Penulis: Eko Lannueardy
Kembali Ramaikan GIIAS, Tata Motors Akan Umumkan Harga Tata Ultra  

MOBITEKNO – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) terus memperlihatkan komitmennya di pasar otomotif Indonesia. Salah satu komitmen yang mereka perlihatkan adalah pernyataan resmi akan kembali tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Hadir penuh selama pameran, yakni mulai tanggal 11 hingga 21 Agustus 2016 di ICE BSD, Tangerang, Tata Motors akan menempati lahan seluas 1127 meter persegi. Menarik!, produsen otomotif asal India ini akan menampilkan 18 unit kendaraan niaga dari berbagai segmen.

"GIIAS 2016 akan menjadi ajang pembuktian eksistensi merek Tata Motors di Indonesia. Saat ini, populasi kendaraan Tata Motors di Indonesia telah mencapai 3000 unit lebih," ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI.

Tak hanya sekadar memamerkan kendaraan andalannya, Tata Motors juga memiliki agenda utama di GIIAS 2016 untuk meluncurkan truk ringan modern terbarunya, Tata Ultra. Selain itu, Tata Motors juga akan meluncurkan Xenon XT Dcab 4×4.

"Kedua produk terbaru andalan Tata Motors ini, yakni Tata Ultra dan Xenon XT Dcab 4×4 telah kami perlihatkan di ajang GIIAS tahun lalu. Di gelaran GIIAS 2016 ini, kami akan secara resmi meluncurkan dan mengumumkan harganya kepada masyarakat," jelas Biswadev.

Selain meluncurkan produk baru, GIIAS 2016 juga akan dijadikan TMDI sebagai wahana keomunikasi dan edukasi kepada konsumen. Rencananya, Tata Motors akan memperkenalkan layanan Suku Cadang Genuine Tata Motors.

"Tujuan dari diperkenalkannya layanan Suku Cadang Genuine Tata Motors agar pengunjung dan calon pembeli bisa mendapat informasi yang terintegrasi, mulai dari penjualan hingga purna jual," pungkas Biswadev.

Tahun ini, Biswadev menambahkan bahwa TMDI juga berkomitmen untuk menyediakan ketersediaan suku cadang asli Tata Motors di lebih 200 outletnya di Indonesia di luar dealer 3S dan 2S.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES