July 28, 2016

Manjakan Konsumen Perkotaan, Urban Republic Kedua Hadir di Mall Kelapa Gading 3

Penulis: Eko Lannueardy
Manjakan Konsumen Perkotaan, Urban Republic Kedua Hadir di Mall Kelapa Gading 3  

MOBITEKNO – PT Erafone Artha Retailindo yang berada di bawah payung Erajaya Group terus memperlihatkan tajinya di pasar gadget Indonesia. Setelah menghadirkan Urban Republic pertamanya di Mall Kota Kasablanka, kini mereka membawa Urban Republic ke tengah-tengah masyarakat Kelapa Gading, Jakarta Utara dan sekitarnya.

Tepatnya, Urban Republic kedua hadir di Mall Kelapa Gading 3. Memadukan konvergensi produk mobile device dan gadget kekinian serta aksesoris, produk-produk yang ditawarkan kebanyakan ditujukan untuk mendukung gaya hidup masyarakat urban, seperti smartwatch, headphone, speaker dan lain sebagainya.

Ditegaskan oleh Jeremy Lim, CEO Erajaya Retail Group disela-sela acara pembukaan Urban Republik di Mall Kelapa Gading 3, (28/7) bahwa konsep yang ditawarkan oleh toko offline ini bukan sekadar berjualan mobile device, tetapi lebih dari itu. Ini adalah urban lifestyle store yang mendukung gaya hidup masyarakat perkotaan.

"Hingga saat ini, sudah ada dua toko Urban Republic di Indonesia yang kami hadirkan. Cikal bakal urban lifestyle store ini sebetulnya dimulai di Malaysia, yang sampai saat ini kami telah memiliki tiga outlet di sana. Ini adalah salah satu perwujudan dari nilai inovasi yang kami hadirkan untuk masyarakat perkotaan di Indonesia," ujar Jeremy.

Hal senada juga ditegaskan oleh Djatmiko Wardoyo, Marketing Director Erajaya Group. Ia mengatakan bahwa kehadiran Urban Republic sejalan dengan gaya hidup masyarakat perkotaan yang mulai banyak mengadopsi produk-produk teknologi. Untuk itulah, Urban Republic hadir di tengah-tengah mereka.

"Tak hanya smartphone atau tablet, kaum urban diperkotaan juga mulai mencari perangkat pendukung untuk kenyamanan aktivitas mereka. Contohnya, tak sedikit dari mereka yang saat ini mulai mencari smartwatch, headset atau aksesoris lainnya untuk pelengkap smartphone atau tablet mereka. Begitu pesat perkembangannya, perlu didukung sebuah outlet yang representatif dan handal," ujar Djatmiko.

Desain outlet Urban Republic dirancang modern dan cozy, mengedepankan dominasi material kayu yang terlihat elegan. Seluruh produk yang ditawarkan, mulai dari mobile device, aksesoris hingga lifestyle wearable ditempatkan sesuai zonanya. Hal ini untuk memudahkan konsumen memilih produk dengan nyaman.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES