Eksklusif, ZTE Rilis Nubia My Prague untuk Warga Praha

Tanggal : Senin, 13 Juli 2015 - 17:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Eksklusif, ZTE Rilis Nubia My Prague untuk Warga Praha

MOBITEKNO - Manjakan konsumennya di Republik Ceko, khususnya di Ibu Kota Praha, ZTE menghadirkan satu smartphone terbarunya, ZTE Nubia My Prague. Ditujukan untuk kelas menengah, smartphone ini hadir dengan bentang layar 5,2 inci Full HD dan desain super tipis, yakni hanya 5,5 milimeter.

Mengenai spesifikasi hardware, ZTE membenamkan prosesor octa core Snapdragon 615 dengan clock speed 1,5 GHz yang dipadukan dengan GPU Adreno 405 serta dua opsi RAM 2 GB dan 3 GB. ZTE Nubia My Prague hadir dengan dukungan 4G Dual Sim Card di dalamnya.

Untuk urusan fotografi, smartphone ini telah dibekali kamera utama 13 MP dengan sensor ISOCELL serta aperture f/2.2. Sementara itu, kamera depan yang disematkan memiliki sensor berkekuatan 8 MP. Tentu saja, kamera depan tersebut sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan foto selfie.

Ditopang dengan baterai berkapasitas 2200 mAh, ZTE Nubia My Prague telah dilengkapi dengan kemampuan fast charging. Ada dua opsi pilihan terkait internal storage yang disediakan, yakni 32 GB atau 64 GB. Untuk mendengarkan musik, smartphone ini telah dilengkapi dengan Dolby 7.1 Surrond Sound.

Untuk opsi RAM 2 GB dan internal storage 16 GB, ZTE membanderolnya dengan harga US$ 385. Sedangkan opsi RAM 3 GB dan internal storage 32 GB, ditawarkan dengan harga US$ 475. Secara eksklusif, smartphone ini hanya tersedia di Republik Ceko dan ZTE belum mau berspekulasi apakah akan menghadirkan perangkat yang sama di negara-negara lainnya.