Melalui GIIAS 2017, Pertamina Promosikan SPBU Pasti Prima, Generasi Baru SPBU Pasti Pas

Tanggal : Minggu, 20 Agustus 2017 - 11:00 WIB
Penulis : Desmal Andi


Melalui GIIAS 2017, Pertamina Promosikan SPBU Pasti Prima, Generasi Baru SPBU Pasti Pas

MOBITEKNO - Tahun 2017 ini, PT Pertamina (Persero) memperkenalkan generasi terbaru SPBU Pasti Pas, yaitu SPBU Pasti Prima kepada para pelanggan bahan bakar dan produk-produk keluaran Pertamina. Konsep SPBU baru ini menyajikan pengalaman baru ‘Beyond Fuel” berupa pelayanan non-fuel retail, pelayanan energi terpadu, dan layanan digital. Semuanya disajikan demi untuk kenyamanan konsumen Pertamina.

SPBU Pasti Prima diharapkan dapat mengubah wajah SPBU Pertamina secara fundamental, baik dari sisi kualitas, takaran, dan layanan menjadi lebih berorientasi pada kebutuhan konsumen. Sampai saat ini, Pertamina berusaha untuk menjalankan komitmennya untuk meningkatkan manfaat yang dirasakan stakeholder utamanya yaitu konsumen setia Pertamina.

Saat ini, SPBU Apsti Prima sudah ada di beberapa lokasi, sepertu Jabodetabek, Medan, dan Makassar. SPBU ini memiliki ciri khas warna totem biru dan loogo Pasti prima di atasnya.  Melalui SPBU Pasti Prima, Pertamina menyajikan layanan non-fuel retail yang lebih dinamis dan beragam, seperti pembayaran non-cash, Bright Store, Cafe, ATM, pelayanan energi terpadu yakni LPG, Pelumas, Air dan Nitrogren, memberikan reward kepada pelanggan setia, serta memanfaatkan teknologi digital mutakhir sebagai media interaksi dengan pelanggan.

Selain itu, pelanggan setia Pertamina dapat menggunakan aplikasi digital untuk membantu mencari lokasi SPBU terdekat, produk yang tersedia, harga, serta program promosi Pertamina yang sedang berlangsung dengan hanya membuka aplikasi Pertamina GO yang dapat diunduh di Google Play dan Apps Store