July 21, 2016

Mazda Puri, Dealer Ke-46 PT MMI dengan Tampilan Corporate Identity Terbaru

Penulis: Eko Lannueardy
Mazda Puri, Dealer Ke-46 PT MMI dengan Tampilan Corporate Identity Terbaru  

MOBITEKNO – Menggandeng PT Wahana Auto Ekamarga, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali membuka dealer resmi terbarunya, Mazda Puri. Terletak di kawasan Kembangan Utara, Jakarta Barat, Mazda Puri merupakan dealer resmi yang ke-46 di Indonesia sekaligus dealer Mazda ke-21 di Jabodetabek.

Berdiri di atas lahan seluas 2.208 meter persegi, Mazda Puri memiliki fasilitas layanan yang mengusung 3S (Sales, Service dan Spareparts) serta memenuhi standar dan kualitas Mazda Global. Dealer ini juga ditunjang dengan 9 unit working-bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah mendapatkan sertifikasi Mazda Motor Indonesia.

Dihadapan sejumlah media di lokasi acara peresmian, (21/7) Keizo Okue selaku President Director PT Mazda Motor Indonesia menegaskan bahwa Mazda Puri hadir untuk melayani konsumen di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya. Saat ini, pertumbuhan hunian dan bisnis di wilayah ini meningkat cukup pesat.

"Kami memiliki kepercayaan yang besar terhadap PT Wahana Auto Ekamarga dan kami sangat menghargai semangat mereka dalam mengembangkan jaringan pelayanan Mazda bersama MMI. Sebagai perwujudan dari semangat Be Alive, Mazda ingin terus mendekatkan diri dengan pelanggan," ujar Okue.

Ditambahkan oleh Okue, Mazda Puri juga merupakan dealer resmi Mazda yang mengusung konsep Corporate Identity (CI) baru sesuai dengan standar Mazda Global. Hal ini terlihat dari bangunan dengan nuansa premium yang didominasi oleh warna hitam dan putih. Kedepannya, konsep CI terbaru ini akan dihadirkan di seluruh dealer resmi Mazda di Indonesia.

Hal senada juga ditegaskan oleh Darwin Maspolim, Dealer Principal PT Wahana Auto Ekamarga. Ia menyambut gembira kerja sama ini dengan PT Mazda Motor Indonesia. Ditopang dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman, harapannya Mazda Puri dapat memberikan layanan yang berkualitas bagi pelanggan.

"Mazda Puri diiperkuat oleh 45 orang staf profesional, termasuk customer service, sales, teknisi dan juga customer relationship coordinator yang setiap saat dapat menerima masukan atau keluhan pelanggan. Kami berharap, hadirnya Mazda Puri dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan Mazda di pasar Indonesia," tutup Darwin.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES