Inilah langkah Jitu Untuk Memperkuat Brand Autovision

Tanggal : Jumat, 11 Agustus 2017 - 14:00 WIB
Penulis : Putra
Editor : Desmal Andi


Inilah langkah Jitu Untuk Memperkuat Brand Autovision

MOBITEKNO - Saat pembukaan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang merek Autovision mengumumkan merek iKano dan Twin Head menjadi sub brand Autovision. Inilah strategi jitu yang dilakukan untuk memperkuat brand Autovision

Banyak langkah bisa ditempuh untuk meningkatkan angka penjualan. Salah satunya memperkuat brand identity. “Untuk memperkuat brand Autovision di Tanah Air, kita akan menjadikan produk Ikano dan Twin Head dengan label Autovision. Sehingga konsumen Tanah Air akan mengenal merek Autovision sebagai induk dari seluruh line-up produk lansiran CV SPN,” tegas Lily Hernawan, Direktur CV SPN.

Sekadar informasi, Autovision mulai dipasarkan di Indonesia sejak 2006 silam. Hingga saat ini, rangkaian produk Autovision telah banyak tersebar di seluruh penjuru Tanah Air dan telah digunakan sebagai produk aftermarket untuk kendaraan-kendaraan di Indonesia.

Perjalanan karir Autovision terus berkembang setiap tahunnya. Autovision telah menjadi pilihan utama para penjual mau pun penyedia suku cadang pengganti, workshop spesialis lampu dan banyak diaplikasi para pecinta modifikasi kendaraan dan para pengguna kendaraan yang menginginkan kualitas lampu yang baik, line-up produk yang lengkap serta harga yang lebih kompetitif.

Booth Autovision

Setahun berikutnya, tahun 2007, CV SPN lansirkan merek iKano yang menyasar aksesori otomotif selain lampu kendaraan. Produk berlabel iKano misalnya wiper, klakson, alarm dan aksesori penunjang perawatan mobil lainnya.

Sementara tahun 2008, CV SPN kembali melahirkan produk berlabel Twin Head yang menyasar pasar konsumen pecinta roda dua. Produknya pun beragam, dari mulai lampu utama, hingga lampu model LED untuk aksesori roda dua.

Autovision didistribusikan oleh CV. Sampurna Part Niaga (SPN) yang merupakan perusahaan distributor nasional yang berpusat di Bandung, untuk suku cadang dan perlengkapan kendaraan bermotor roda dua, roda empat, truk dan bus.

Buat Anda yang masih penasaran seluruh rangkaian produk Autovision yang berkualitas tinggi, silakan mampir ke pameran GIIAS 2017. Autovision menempati Hall 1AE yang men-display produk untuk roda dua dan roda empat.

CV SPN menawarkan beragam promo menarik selama pameran GIIAS 2017 berlangsung. Anda juga bisa mendapatkan diskon khusus pameran hingga 60 persen. Pihak Autovision turut hadirkan demo produknya, sehingga Anda bisa melihat keunggulannya sebelum mengaplikasi pada kendaraan kesayangan Anda.