July 20, 2016

Nada Kita dari Tuned Global Hadir di Indonesia Tawarkan Musik dari Label-Label Ternama Secara Gratis

Penulis: Desmal Andi
Nada Kita dari Tuned Global Hadir di Indonesia Tawarkan Musik dari Label-Label Ternama Secara Gratis  

MOBITEKNO – Satu lagi layanan musik onine dalam bentuk aplikasi hadir di Indonesia. Baru-baru ini Nada Kita dari Tuned Global hadir di Indonesia dengan menggandeng sejumlah label musik independen besar di Indonesia, seperti Aquarius Musikindo, Musica Studios, MyMusic, Nagaswara, Trinity Optima Production, dan VMC.

Salah satu hal menarik dari layanan ini adalah gratis. Ya, musik-musik yang disediakan nada Kita bisa didengar bebas tanpa biaya tambahan. Saat ini, aplikasi Nada Kita sudah siap di-download di berbagai smartphone berbasis Android dan iOS. Bahkan, bermitra dengan brand SPC, Nada Kita sudah menjadi aplikasi standar smartphone SPC.

“Pertama, Nada Kita benar-benar Cuma-Cuma, dengan dukungan brand. Kedua, penggunanya sangat sederhana, dengan stasiun-stasiun yang sudah dikurasi terlebih dahulu oleh editor musi lokal,” kata Con Raso, managing Director Tuned Global. “Semakin lama didengar, Nada Kita akan semakin personal, jadi sangat relevan dan menarik,” tambah Raso.

Layanan musik streaming Nada Kita juga telah dioptimalisasi sedemikian rupa sehingga tidak akan memakan paket datayang berlebihan. Bahkan, pihak Tuned Global menyataan bahwa menonton lima video clip dari Youtube akan setara dengan mendengarkan 83 judul lagu di Nada Kita.

“Kami sangat senang meluncurkan Nada Kita di Indonesia. Kami ingin bermitra dengan brand dan label-label musik di Indonesia untuk meningkatkan interaksi dalam rangka meningkatkan pendapatan bagi industri musik dan menciptakan relevansi yang lebih besar bagi penggemar musik, sambil berbagi risikonya. Kami sudah berdiskusi dengan sejumlah pihak lainnya, mulai dari perusahaan telekomunikasi, bank dan retailer di Indonesia mengenai rencana unik ini,” tutup Con Raso

Tags: , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES