July 20, 2016

Resmi! Nissan GT Academy Kembali Digelar

Penulis: Eko Lannueardy
Resmi! Nissan GT Academy Kembali Digelar  

MOBITEKNO – "Kami menantang kalian." Ya! itulah kalimat singkat yang keluar dari mulut Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia saat meresmikan dimulainya kompetisi virtual to reality, Nissan GT Academy 2016 untuk tingkat Nasional.

Untuk kedua kalinya, Nissan GT Academy digelar sebagai upaya Nissan untuk mencari talenta dan mewujudkan impian pembalap Indonesia untuk bertarung secara profesional di ajang Internasional. Gelaran pertama di tahun lalu, ajang kompetisi virtual to reality terbesar di dunia ini sukses diikuti 15.000 orang.

"Nissan GT Academy 2016 merupakan salah satu cara Nissan untuk berkiprah du dunia balap di Indonesia. Di dalam kompetisi ini semua lapisan masyarakat bisa ikut serta dan menggali potensi tersembunyi yang ada di dalam diri mereka. Untuk itu, kami menantang kalian bertarung di Nissan GT Academy 2016," ujar Budi.

Menariknya, penyelenggaraan Nissan GT Academy 2016 ini kembali menggandeng Sony PlayStation yang mengizinkan seluruh pesertanya untuk memainkan game balap terbaru secara langsung (Live Event), yakni GT Sport lewat konsol PlayStation 4. GT Sport sendiri baru akan dirilis pada November 2016 nanti.

"Kompetisi Nissan GT Academy 2016 ini membuktikan komitmen Nissan untuk terus memperkaya kehidupan masyarakat dengan menghadirkan berbagai inovasi yang menyenangkan. Dengan persiapan lebih matang dan didampingi Diandra Gautama sebagai mentor yang berpengalaman, kami optimis Indonesia dapat meraih posisi lebih baik di tahun ini," tutup Budi.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES