Penjualan Online Jadi Cara Jitu Bagi Advan Pasarkan G1 Pro

Tanggal : Kamis, 03 Agustus 2017 - 10:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Penjualan Online Jadi Cara Jitu Bagi Advan Pasarkan G1 Pro

MOBITEKNO - Legitnya pasar online di Indonesia banyak memacu produsen smartphone memasarkan produknya ke tangan konsumen dengan cara yang lebih efesien. Salah satu produsen smartphone yang kepincut dengan pasar online adalah Advan yang kali ini bergandengan tangan dengan Lazada untuk memasarkan Advan G1 Pro.

Ditegaskan oleh Ellen Angerani, GM Department Sales Advan bahwa pasar online atau e-commerce di Indonesia terus tumbuh. Pertumbuhannya sangat besar dan nilai transaksi yang diraih oleh para pemain e-commerce ini juga tak kecil. Ditambah dengan perilaku konsumen yang ingin serba kemudahan dalam hal berbelanja juga menjadi salah satu faktor penyebabnya.

"Perilaku konsumen dibanyak negara, tak terkecuali di Indonesia dalam hal berbelanja online semakin tumbuh. Advan juga merasakan hal itu dan ini menjadi cara terbaik bagi kami untuk mendistribusikan Advan G1 Pro yang dibuat hingga bisa dinimkati oleh banyak konsumen di Indonesia," ucap Ellen dihadapan sejumlah media di Jakarta, (2/8).

Ditambahkan oleh Ellen, tentu saja Advan dalam memasarkan G1 Pro di pasar online di Indonesia tak berjalan sendirian. Kali ini, Advan menggandeng Lazada Indonesia dan smartphone ini dijual secara eksklusif mulai tanggal 25 Juli hingga 5 Agustus 2017 dengan harga Rp1.799.000.

Sementara itu, Duri Granziol yang turut hadir dalam acara ini juga menegaskan bahwa Lazada Indonesia sangat antusias bisa terlibat dalam pemasaran G1 Pro sebagai salah satu smartphone yang diproduksi oleh perusahaan lokal. Tak sekadar memasarkan, Lazada Indoensia juga memberi kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki smartphone ini.

"Lazada sebagai salah satu pemain e-commerce terbesar di Indonesia sangat bangga bisa bergandengan tangan dengan Advan. Dipasarkan secara eksklusif, kami juga memberi kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli smartphone ini. Kemudahan yang diberikan adalah cicilan 0% dari semua bank dan tentunya berbagai diskon menarik," ujar Duri.

Ditujukan untuk anak muda yang aktif dan peduli dengan keamanan, Advan G1 Pro memang sudah dilengkapi dengan beragam fitur menarik di dalamnya. Dukungan Advan Secure juga menjadi daya tarik tersendiri bagi smartphone ini dan pengguna bisa benar-benar melindungi atau memproteksi data-data penting yang dimiliki dengan satu langkah mudah.

Ketika disinggung berapa unit G1 Pro yang dipasarkan lewat Lazada, Ellen secara tegas menjawab bahwa Advan menyediakan sebanyak 2.000 unit. Keseriusan Advan untuk memasarkan jajaran produknya di pasar online juga tak main-main. Kedepannya tentu akan lebih banyak lagi smartphone Advan yang dijual secara online.