July 15, 2016

Didukung Pelumas Shell, Komunitas Pasukan Subuh 492 Lakukan Mudik Bareng

Penulis: Desmal Andi
Didukung Pelumas Shell, Komunitas Pasukan Subuh 492 Lakukan Mudik Bareng  

MOBITEKNO – Shell Lubricants turut menyemarakkan aktivitas mudik yang dilakukan sebagian besar masyarakat Indonesia. Jelang mudik lebaran kemarin, pada tanggal 2-3 Juli 2016, Shell bersama komunitas pasukan Subuh 492 melakukan penggantian oli gratis kepada 160 mobil yang hendak melakukan mudik bersama. Aktivitas yang mengambil tema ‘Mudik Bareng Pasukan Subuh 492-Lintas Komunitas’ ini sekaligus menjadi ajang edukasi bagi Shell Lubricants untuk mempromosikan produk pelumas Shell, terutama Shell Helix HX7.

Penggantian pelumas gratis ini dilakukan oleh Shell Lubricants di Mal Mega Kemayoran, Jakarta. Aktivitas mudik dengan payung Pasukan Subuh 492 ini melibatkan 29 komunitas mobil di Jakarta, Bogor Tangerang, dan Bekasi dengan berbagai merek.

“Shell Helix adalah salah satu produk pelumas mobil dari Shell Lubricants yang memiliki pilihan yang lengkap guna memenuhi kebutuhan berbagai jenis dan tipe mobil baik mobil berbahan bakar bensin, diesel, maupun gas,” kata Edward Satrio, Brand manager Helix & Advance Shell Indonesia. “Shell Helix adalah pelumas moobil yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan berkendara bagi para pemiliknya,” tambah Edward.

Aktivitas yang dilakukan Shell Lubricants dengan komunitas Pasukan Subuh 492 ini diharapkan dapat berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya. Keberadaan komunitas dengan para anggotanya bisa menjadi media edukasi untuk mengenal lebih dekat produk-produk pelumas keluaran Shell Lubricants.

“Kami senang atas dukungan positif dan nyata yang diberikan pihak Shell Lubricants terhadap aktivitas kami khususnya di saat mudik lebaran. Hampir 30 komunitas modil di Jabodetabek bergabung pada kegiatan ini” pungkas Miko Hermawan, ketua Pasukan Subuh 492. “Kedepannya kami berharap bisa bekerjasama lagi dengan Shell Lubricants untuk memberikan edukasi yang lebih luas lagi kepada para anggota komunitas mengenai pemilihan pelumas yang tepat dan baik bagi kendaraan mereka,” tutup Miko.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES