Avanzanation 2017, Cara Toyota Manjakan Konsumen Avanza dan Veloz

Tanggal : Sabtu, 22 Juli 2017 - 08:55 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Avanzanation 2017, Cara Toyota Manjakan Konsumen Avanza dan Veloz

MOBITEKNO - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menyelenggarakan Avanzanation yang merupakan program apresiasi kepada pelanggan Toyota, khususnya pengguna Avanza. Program ini juga menjadi wadah untuk saling bertemu dan berbagi sesama pengguna Toyota Avanza.

Avanzanation 2017 digelar pada tanggal 22 Juli 2017 untuk wilayah Pulau Jawa (Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung dan Surabaya). Sementara, pada tanggal 29 Juli 2017 akan digelar di Denpasar, Balikpapan, Medan, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Padang dan Solo.

Selanjutnya, pada tanggal 5 Agustus 2017, Avanzanation juga akan digelar untuk wilayah Makassar dan Manado. Dalam program ini, TAM juga sudah menyediakan beragam hadiah menarik, souvenir serta lucky draw bagi pelanggan yang melakukan pembelian Avanza.

"Melalui kegiatan Avanzanation, Toyota ingin terus berkontribusi untuk meningkatkan semangat ke-Indonesiaan di tengah masyarakat. Program ini sekaligus sebagai apresiasi kepada pelanggan Avanza dan Veloz," ujar Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

Program Avanzanation pertama kali digelar pada tahun 2008. Pada tahun 2014, Toyota menggelar Avanzanation Journey yang digelar dalam rangka selebrasi 10 tahun Avanza. Di Avanzanation Journey 2014 lalu, perjalanan ekspedisi ini mengunjungi 45 kota, menempuh 35 ribu Km dan berlangsung selama satu bulan.