July 9, 2016

GoPro Luncurkan Dua Aksesoris Baru untuk Pecinta Sepeda dan Hiking

Penulis: Elizabeth Swanti
GoPro Luncurkan Dua Aksesoris Baru untuk Pecinta Sepeda dan Hiking  

MOBITEKNO – Pekan ini, perusahaan produsen kamera mini GoPro meluncurkan dua aksesoris terbarunya: tas kamera yang mampu memuat hingga lima buah kamera serta bike ride yang digunakan untuk merekam perjalanan Anda dengan sepeda atau berjalan kaki.Dua aksesoris ini akan disusul dengan inovasi terbarunya yakni Hero 5.

Tas kamera terbaru ini dinamai seri Seeker yang merupakan ransel pertama buatan GoPro. Dirancang dengan desain yang ringkas dan praktis, GoPro Seeker berkapasitas hingga 16 liter dengan kompartemen kamera khusus yang mampu memuat hingga 5 buah GoPro dan dilengkapi dengan lapisan yang tahan air. Ransel ini juga memiliki tali bahu dan tali dada yang terintegrasi satu sama lain serta dapat dipasang perlengkapan untuk merekam dalam tiga cara: di punggung, bahu, dan dada. GoPro Seeker juga dilengkapi dengan ruang untuk menyimpan air sebanyak dua liter. GoPro Seeker dibanderol dengan harga US$ 170 atau sekitar Rp 2 juta.

Selain ransel, untuk mempermudah para penggunanya dalam merekam aktifitas, GoPro mendesain ulang tiang Pro Handlebar / Seatpost / Pole Mount yang idenya diambil dari stang sepeda gunung. Aksesoris ini dirancang untuk pengendara sepeda  dan mountain bikers. Dengan konstruksi aluminium yang ringan, Pro Handlebar menwarkan kebebasan merekam aktifitas hingga 360 derajat dan mengunci sudut kamera yang sempurna. Ini adalah stang paling fleksibel mount di pasar, menurut GoPro sebagaimana dilansir melalui Digitaltrends.

Selain Pro Handlebar, GoPro juga merilis Rail Mount yanng mampu menyimpan kamera GoPro dibawah sadel sepeda Anda dan merekam aktifitas dari bawah ke depan.

Baik Rail Mount maupun Pro Handlebar dibanderol dengan harga US$ 60 atau sekitar Rp 900 ribu.

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES