DJ Koh: Galaxy Note 8 Rilis Akhir Agustus

Tanggal : Minggu, 16 Juli 2017 - 12:30 WIB
Penulis : Desmal Andi


DJ Koh: Galaxy Note 8 Rilis Akhir Agustus

MOBITEKNO - Sudah beberapa bulan rumor kehadiran Samsung Galaxy Note 8 beredar luas di berbagai website. Namun, informasi yang dilansir dari The Bell melalui Phones Daily ini tampaknya sudah bisa dipercaya. Pasalnya, informasi ini datang langsung dari CEO Samsung, DJ Koh, pada sebuah acara di Taiwan belum lama ini.

Di acara tersebut, DJ Koh mengkonfirmasi bahwa perangkat tersebut akan dirilis pada akhir Agustus 2017. Walaupun DJ Koh tidak mengungkap tanggal pastinya, tetapi hal ini tampaknya mirip dengan berbagai informasi yang beredar dimana Galaxy Note diisukan dirilis pada 23 Agustus 2017. Untuk Samsung Galaxy Note 8 ini, DJ Koh juga menginformasikan bahwa akan ada dua gelombang peluncuran yang akan dilakukan Samsung.

Gelombang pertama akan dimulai di awal September dimana Galaxy Note 8 akan diluncurkan di negara Korea, Amerika Serikat, dan Inggris. Sementara gelombang kedua akan menyusul di bulan berikutnya, yaitu Oktober.

Samsung Galaxy Note 8 sendiri dikabarkan memiliki spesifikasi yang mewah. Bahkan, sempat dikatakan bahwa Galaxy Note 8 menjadi smartphone termahal yang pernah dibuat Samsung. Selain sudah menggunakan Android 7.1.1 Nougat, smartphone ini dibekali dengan chipset Snapdragon 835 terbaru dan Exynos 8895.