Suzuki Kembali Buka Undian untuk Saksikan MotoGP di Sepang, Caranya?

Tanggal : Jumat, 14 Juli 2017 - 18:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Suzuki Kembali Buka Undian untuk Saksikan MotoGP di Sepang, Caranya?

MOBITEKNO - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengajak puluhan konsumennya untuk merasakan serunya menyaksikan balapan bergengsi kelas atas Moto GP secara langsung dalam program Suzuki Ready to MotoGP 2017.

Digelar mulai tanggal 1 Juli hingga 15 September 2017, konsumen setia Suzuki bisa memperoleh kesempatan ini dan untuk mengikuti program Suzuki Ready to MotoGP 2017 juga sangat mudah.

Hanya dengan melakukan pembelian produk Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150 di dealer Suzuki maupun pada saat pameran yang diikuti oleh Suzuki, konsumen akan mendapatkan 1 lembar kupon undian untuk diikutsertakan pada program pengundian.

Pengundian kupon akan dilakukan pada bulan September 2017 dan hasil pemenangnya akan segera diumumkan hanya melalui website www.suzuki.co.id dan Facebook fanpage ‘Suzuki Motorcycles Indonesia’.

Menariknya lagi, Suzuki memberikan pelayanan lengkap antara lain akan menanggung pajak undian pemenang, berikut dengan tiket pesawat pulang pergi, penginapan dan akomodasi. 

Selain puluhan konsumen setianya, Suzuki juga turut mengajak mitra bisnis serta perwakilan anggota klub/komunitas motor Suzuki yang selama ini setia dan selalu mendukung Suzuki, untuk ikut berangkat mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP di sirkuit Sepang.

Ditegaskan oleh Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS bahwa program ini sengaja kembali digelar untuk merespon antusiasme penggemar yang semakin mengenal dan mencintai Team Suzuki Ecstar MotoGP.

"Kami langsung bergerak cepat untuk kembali mengajak konsumen Suzuki merasakan sendiri secara langsung serunya nonton MotoGP. Ditambah kesempatan langka, mereka yang beruntung bisa berjumpa langsung dengan Andrea Iannone dan Alex Rins," ucap Yohan.

Team Suzuki Ecstar MotoGP yang saat ini semakin dikenal oleh publik menjadi daya tarik yang kuat bagi penggemar untuk terus mendukung kiprah Suzuki di ajang tersebut. 

Terlebih dengan bergabungnya Andrea Iannone dan Alex Rins sebagai pebalap andalan pada musim 2017 memberikan warna dan daya pikat yang lebih segar dan selalu dinantikan kemunculannya.