Toyota Buka Outlet Baru di Citeureup Bogor

Tanggal : Kamis, 13 Juli 2017 - 23:12 WIB
Penulis : Desmal Andi


Toyota Buka Outlet Baru di Citeureup Bogor

MOBITEKNO - Toyota-Astra Motor (TAM) kembali meluaskan jaringan distribusi resminya untuk Kabupaten Bogor. Outlet Plaza Toyota Citeureup resmi dibuka pada tanggal 12 Juli 2017 untuk melayani pelangganna di daerah tersebut.

Dengan hadirnya satu outlet ini, membuat PT TAM kini memiliki total outlet resmi sebanyakk 302 outlet di Indonesia. Outlet yang ibangun di Citeureup ini juga membawa semangat Let’s Go Beyond agar dapat semakin menyentuh dan kian dekat dengan pelanggan di seluruh penjuru tanah air.

“Kami selalu berusaha untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan yang didasari dari Beyond Service. Untuk itu, outlet Toyota kini hadir di seluruh wilayah Indonesia, tidak hanya di daerah perkotaan namun juga mencapai daerah kabupaten. Toyota ingin memberi kemudahaan dalam pelayanan untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan semakin dekat kepada pelanggan,” kata Henry Tanoto, Vice president Director PT TAM. “Toyota menyadari betul bahwa target mempertahankan posisi sebagai market leader di pasar kendaraan nasional juga harus diiringi dengan peningkatan layanan penjualan dan purna jualnya. Sehingga, Toyota akan terus melanjutkan pengembangan jaringan, melalui pembukaan sejumlah outlet resmi yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air,” lanjut Henry.

Melalui pembukaan outlet Plaza Toyota Citeureup, Toyota diharapkan dapat senantiasa melakukan aktivitas Kaizen atau perbaikan secara berkesinambungan, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam hal penjualan maupun purna jual kendaraan Toyota bagi pelanggan di Bogor dan sekitarnya.

Outlet Plaza Toyota Citeureup ini dibangun di atas lahan seluas 4.027 meter persegi dengan luas bangunan 5.797 meter persegi. Di dalamnya terdapat Sales dan Services, ruang pamer, 16 service stall, serta fasilitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Toyota.

Outlet ini tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual. Outlet yang beralamat di Jalan Mayor Oking ini mampu melayani 78 unit kendaraan setiap harinya untuk melakukan perawatan umum.