Ini Dia Moto Mods Baru yang Diperkenalkan Bersama Moto Z2 Play

Tanggal : Kamis, 06 Juli 2017 - 11:23 WIB
Penulis : Desmal Andi


Ini Dia Moto Mods Baru yang Diperkenalkan Bersama Moto Z2 Play

MOBITEKNO - Selain merilis smartphone Moto Z2 Play untuk pasar ASEAN, Motorola juga mengumumkan kehadiran empat Moto Mods baru. Memang, Moto Mods ini sudah diperenalkan secara global, tetapi dengan hadirnya Moto Z2 Play di ASEAN, empat Moto Mods baru ini turut menemani Moto Z2 Play.

“Hadirnya Moto Mods baru ini semakin menambah experience pengguna Moto Z2 Play,” ujar Augustin Becquet, Executive Director, General Manager of ASEAN, Lenovo Mobile Group and Motorola Mobile, Rabu, 5/7/2017, Bangkok, Thailand. “Moto Mods ini juga kompatibel dengan smartphone Moto Z dan Moto Z Play yang sudah ada sebelumnya, karena Motorola menjamin Moto Mods bisa digunakan untuk berbagai varian Moto Z,” tambah Augustin.

Adapun keempat Moto Mods yang turut diperkenalkan pada acara peluncuran Moto Z2 Play di bangkok, Thailand, adalah Moto Mods JBL Soundboost 2, Moto Turbo Power Pack, Moto GamePad, dan new Moto Syle Shell.

Selain Moto gamePad yang benar-benar baru hadir di jajaran Moto Mods, tiga Moto Mods lainnya merupakan penyempurnaan atau update dari generasi pertama. Bahkan, Moto Mods New Syle Shell kini hadir dengan fitur wireless charging di dalamnya. Dengan demikian, ketipisan dari Moto Z2 Play tetap terjaga dengan dipilihnya sistem wireless charging. New Style Shell Moto Mods ini juga hadir dengan desain yang lebih variatif sehingga dapat menambah experience ddalam menggunaakan moto Z2 Play

Sementara Moto Turbo Power Pack hadir dengan kapasitas baterai yang besar, yaitu 3490 mAh. Moto GamePad juga dibekali dengan baterai berkapsitas 1035 mAh sehingga diklaim dapat memainkan game selama 8 jam penuh.

Untuk kehadirannya di Indonesia, Motorola akan memperkenalkannya bersamaan dengan masuknya Moto Z2 Play ke tanah air. Namun, varian Moto Mods apa saja yang akan masuk ke Indonesia, pihak Motorola akan memikirkannya dan menyesuaikannya dengan kebutuhan setiap negara.