Whatsapp Akan Sematkan Fitur Night Mode

Tanggal : Selasa, 04 Juli 2017 - 08:00 WIB
Penulis : Redaksi Mobitekno
Editor : Desmal Andi


Whatsapp Akan Sematkan Fitur Night Mode

MOBITEKNO - WhatsApp, salah satu aplikasi perpesanan ternama itu nampaknya tak mau kalah dari berbagai pesaingnya. Pasalnya, setelah menyematkan fitur status, kini aplikasi tersebut akan punya fitur baru lainnya dalam waktu dekat ini. Pengembang WhatsApp dikabarkan bakal menyematkan fitur Night Mode pada aplikasi tersebut. Ini memungkinkan pengguna untuk bisa menangkap foto dengan hasil yang lebih maksimal saat kondisi rendah cahaya.

Sebelumnya, WhatsApp sendiri sudah menyematkan sebuah fitur kamera tersendiri pada aplikasi itu. Dengan begitu, pengguna bisa langsung mengambil foto atau video secara langsung tanpa harus membuka aplikasi kamera lainnya.

Belum jelas kapan fitur Night Mode akan bisa dinikmati oleh pengguna WhatsApp. Yang pasti, platform iOS akan mendapatkannya lebih dulu, baru disusul oleh platform Android.

Belum lama ini, WhatsApp juga dikabarkan bakal menyempurnakan fitur berbagi file yang selama ini sering digunakan untuk berbagi file dokumen.

Jika sebelumnya aplikasi perpesanan milik Facebook itu hanya bisa mengirimkan file berjenis PDF, word, spreadsheet dan slide, ke depannya pengguna juga akan dapat berbagi file apapun jenis dan extension-nya.