SPC Mobile Rilis L51 Blitz, Smartphone Seharga Rp 900 Ribuan

Tanggal : Kamis, 15 Juni 2017 - 11:34 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


SPC Mobile Rilis L51 Blitz, Smartphone Seharga Rp 900 Ribuan

MOBITEKNO - SPC Mobile, produsen ponsel lokal di bawah bendera PT Supertone Indonesia belum lama ini telah merilis produk terbarunya, L51 Blitz yang sudah mengadopsi jaringan 4G LTE.

L51 Blitz yang juga sudah dilengkapi dengan Fingerprint merupakan seri ketiga dari rangkaian smartphone 4G LTE yang diluncurkan oleh SPC Mobile sepanjang semester ini. Sebelumnya, SPC telah menelurkan L50 Volt dan L52 Steel.

"Kami menyadari bahwa kebutuhan masyarakat saat ini tak lagi hanya pada keluasan jaringan komunikasi, namun juga keamanannya. L51 Blitz adalah bukti komitmen kami," ucap Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer (COO) SPC Mobile.

SPC Mobile melengkapi L51 Blitz dengan prosesor Quad-core 1,2 GHz dan sistem operasi Android 6.0 alias Marshmallow. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan RAM 1 GB dan ROM 8 GB.

Sedangkan untuk kebutuhan memotret, L51 Blitz juga dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP. Untuk catu dayanya, SPC Mobile menyematkan baterai berkapasitas 2.500 mAh.

Tertarik untuk membelinya sebagai hadiah Idul Fitri untuk keluarga tercinta? L51 Blitz sudah tersedia di seluruh gerai SPC Mobile di seluruh Indonesia dengan harga Rp 900 ribuan. Ada tiga varian warna yang dihadirkan, yakni Gold, Mocha dan Black.

"Soal layanan purna jual tak perlu dikhawatirkan. Hingga saat ini, SPC Mobile telah memiliki 11 service center yang tersebar di 11 kota besar di Indonesia," pungkas Raymond.