Libur Lebaran, Pelanggan Nissan Bisa Nikmati Layanan Ekstra dari Nissan Motor Indonesia

Tanggal : Senin, 12 Juni 2017 - 22:58 WIB
Penulis : Desmal Andi


Libur Lebaran, Pelanggan Nissan Bisa Nikmati Layanan Ekstra dari Nissan Motor Indonesia

MOBITEKNO - Libur lebaran tinggal menunggu waktu. Sebagian besar masyarakat di perkotaan di Indonesia biasanya memanfaatkan momen ini untuk melakukan perjalanan jauh guna bertemu dengan snak saudara di kampung halaman. Tentunya, bagi yang menggunakan perjalanan darat, dibutuhkan kendaraan yang prima untuk menempuh jarak yang cukup jauh tersebut. Hal inilah yang menjadi fokus PT Nissan Motor Indonesia untuk memberikan layanan maksimal kepada para pelanggan Nissan di libur lebaran.

Dalam acara berbuka puasa bersama dengan Media Jakarta, PT NMI menginformasikan bahwa mereka telah meluncurkan program-program purnajual untukk masa libur lebaran ini, diantaranya adalah Nissan-Datsun Rest Point, Nissan-Datsun Mobile Siaga, dan Nissan Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+.

“Mudik merupakan kegiatan tahunan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Bahkan, dari data Gaikindo pada liburan lebaran tahun 2016, ada sekitar 2,5 juta kendaraan yang melakukan perjalanan jauh di libur lebaran,” ujar Eiichi Koito, President Director PT NMI di Roemah Kuliner, Metropole, Jakarta, 12/6/2017. “Oleh sebab itu, untuk meningkatkan kepuasan konsumen di mudik tahun ini, PT NMI menyediakan program-program spesial, mulai dari diskon servis, persiapan bodi kendaraan, hingga beragam layanan lainnya saat mudik dilakukan supaya pelanggan dapat melakukan mudik dengan aman dan nyaman,” tambah Koito.

Untuk Nissan-Datsun Rest Point, PT NMI akan mendirikan Nissan-Datsun Rest Point di tujuh titik, yaitu Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek, Rest Area Tol Kanci-Cirebon Km 207A (21-27 Juni), Rest Area Km Km 208B Tol Kanci (27 Juni – 2 Juli), Puncak, Alas Roban, Caruban, dan Situbondo (23 Juni – 2 Juli). Seluruh Rest Point ini akan beroperasi penuh 24 jam. Untuk kenyamanan pelanggan, Nissan-Datsun Rest Point juga dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, GT Academy Pod (Km 57 Cikampek), AC, TV, makanan, minuman, hingga kursi pijat.

Sementara itu, program Nissan-Datsun Mobile Siaga dihadirkan dengan menyiapkan 5 unit Nissan-Dasun Mobile Siaga untuk memberikan layanan mobile di lima titik mudik di pulau Jawa, yaitu Tegal. Buntu, Nagreg, Lasem, dan Magetan. Layanan mobile ini bisa diberikan dalam radius 25 km.  

Satu lagi program yang dihadirkan adalah Nissan-atsun Bengkel Siaga dan Siaga+. Program ini bertujuan untuk menyediakan bengkel di sejumlah tempat. PT NMI akan mengoperasikaan 43 Nissan-Datsun Bengkel Siaga ini dengan rincian 25 Bengkel Siaga dan 17 Bengkel Siaga +. Layanan ini juga dilengkapi dengan Emergency Road Assistance (ERA) 24 jam. Layanan ini juga akan beroperasi normal di delapan kota selama libur lebaran.