June 27, 2016

Jelang Lebaran 2016, Honda Gelar Program Penjualan dan Layanan Purna Jual Terbaru

Penulis: Eko Lannueardy
Jelang Lebaran 2016, Honda Gelar Program Penjualan dan Layanan Purna Jual Terbaru  

MOBITEKNO – Sambut Lebaran di tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) tak mau kalah dengan kompetitornya. HPM telah menyiapkan program penjualan serta layanan purna jual baru yang dapat dinikmati oleh para konsumennya dalam tajuk "HEBATNYA Punya Honda”.

Program ini sengaja khusus dirancang untuk mempermudah konsumen membeli produk Honda, sekaligus meringankan biaya operasional selama menggunakan mobil Honda. Melalui program ini, konsumen dapat memilih skema paket pembiayaan yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka, seperti DP Rendah Rp 20 Juta hingga Cicilan Ringan mulai dari Rp 1 Juta/Bulan.

Selain program penjualan, Honda juga telah menyiapkan layanan purna jual baru, yaitu Paket Cermat Mini untuk menjawab kebutuhan masyarakat atas program purna jual yang lebih terjangkau namun tetap berkualitas. Paket ini sengaja dihadirkan sebagai pengembangan dari Paket Cermat yang telah diperkenalkan sebelumnya.

Paket Cermat Mini adalah program perawatan berkala yang memiliki jangka waktu 1 tahun, yang dapat dibeli konsumen setelah mobilnya mencapai 3 tahun atau 30.000 km dan dapat diperpanjang hingga tahun ke-5 setelah pembelian kendaraan atau hingga kendaraan menempuh jarak 100.000 km.

Honda menghadirkan Paket Cermat Mini, agar para konsumen dengan odometer kendaraan yang tinggi (di atas 30.000 km) ataupun sudah pernah membeli paket cermat 1 (paket perawatan berkala 3 tahun) tetap dapat menikmati layanan purna jual yang terpercaya dari dealer resmi Honda.

Seperti pada paket Cermat sebelumnya, keuntungan yang diperoleh pengguna Paket Cermat Mini adalah harganya yang lebih terjangkau, pilihan paket lebih bervariasi, kendaraan yang selalu prima serta bonus voucher 100 ribu rupiah untuk penggantian ban atau aki.

Saat ini Paket Cermat Mini tersedia untuk Honda Mobilio dan Honda Brio. Paket Cermat Mini akan mulai tersedia untuk konsumen di seluruh Indonesia pada 1 Agustus 2016. Tentunya, kehadiran paket ini semakin melengkapi layanan purna jual Honda kepada konsumennya, dimana sebelumnya telah tersedia Extended Warranty serta Experience Honda.

Sejak tahun lalu, Honda juga telah menyediakan aplikasi Honda e-Care yang memudahkan konsumen mengakses berbagai layanan purna jual Honda, seperti menemukan lokasi dealer, menghubungi layanan Experience Honda dan sebagainya. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di AppStore maupun Google Play.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES