June 22, 2016

Ingin Beli Produk Apple Secara Resmi? Kini Bisa Dilakukan di ibox.co.id

Penulis: Desmal Andi
Ingin Beli Produk Apple Secara Resmi? Kini Bisa Dilakukan di ibox.co.id  

MOBITEKNO – Setelah melakukan negosiasi yang panjang dengan Apple, akhirnya PT Data Citra Mandiri, anak usaha dari Erajaya Group secara resmi meluncurkan situs e-Commerce ibox.co.id. Walaupun sudah aktif guna melakukan uji coba sejak April 2016, acara grand launching situs ini berlangsung pada hari Selasa 21 Juni 2016 di Kota Kasablanka, Jakarta.

Berdirinya ibox.co.id, menandakan Indonesia kini sudah memiliki Apple Premium Reseller (APR). Dengan demikian, konsumen Apple di Indonesia bisa memiliki kesempatan untuk membeli produk Apple secara resmi melalui situs ini. Semua produk Apple yang masuk secara resmi bisa ditemukan di sini.

“Dengan adanya ibox.co.id, pembeli bisa yakin bahwa barang yang dijual adalah asli dan resmi masuk ke Indonesia. Semua pajak dan biaya lainnya sudah dibayar. Produk pun digaransi secara resmi,” ujar Jeremy Sim, CEO Retail Group Erajaya Group di Mal Kota Kasablanka. “ibox.co.id merupakan kebanggan kita sebagai official partner pertama untuk menjalankan Authorized Online Reseller pertama untuk produk Apple di Indonesia. Situs ini juga akan meng-cover para peminat produk Apple yang tidak ada ibox offline di daerahnya,” tambah Jeremy.

Satu hal yang membedakan ibox online dengan e-Commerce lain adalah adanya jaminan keaslian produk Apple. Jadi, konsumen akan merasa aman dalam mendapatkan berbagai produk buatan Apple. Situs online ini pun akan bekerja cepat dalam melayani seluruh konsumen yang menginginkan produk Apple. Jadi, situs ini hampir tidak ada bedanya dengan iBox offline store.

“Kami akan melakukan proses pengiriman dengan cepat terhadap seluruh konsumen yang memesan produk Apple di ibox.co.id ini,” ujar Djatmiko Wardoyo, Director Marketing & Communication Erajaya Group. “Syaratnya hanya satu, pastikan pembeli sudah melakukan pembayaran maksimal pada pukul 17.00. Kami akan langsung memproses pengiriman produk 1 hari setelah pembayaran berlangsung,” tambah Djatmiko.

Di iBox online ini, iBox sudah merancang desain situs semudah mungkin untuk pengoperasian bagi seluruh konsumen iBox. Semua produk tampil dengan foto-foto yang cukup detail karena foto-foto tersebut harus melalui pengecekan Apple terlebih dahulu sebelum dipasang di iBox online. Saat ini, PT Data Citra Mandiri sendiri telah memiliki 44 outlet iBox yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES