Huawei dan Smartfren Bekerjasama untuk Sediakan Jaringan 4G Smartfren di Mifi Huawei E5673

Tanggal : Kamis, 25 Mei 2017 - 13:30 WIB
Penulis : Desmal Andi


Huawei dan Smartfren Bekerjasama untuk Sediakan Jaringan 4G Smartfren di Mifi Huawei E5673

MOBITEKNO - Koneksi 4G perlahan tapi pasti semakin menyebar ke berbagai pelosok di Indonesia. Oleh sebab itu, belum lama ini Huawei Devices Indonesia dan Smartfren pun mengumumkan sebuah kerjasama untuk menghadirkan Paket Bundling Smartfren MiFi 4G. Dengan adanya kerjasama ini, kedua perusahaan tersebut akan mendukung konektivitas 4G Smartfren untuk masyarakat Indonesia melalui perangkat MiFi terbaru dari Huawei, yaitu Huawei E5673. Dengan perangkat ini, masyarakat Indonesia diharapkan bisa menikmati konektifitas internet yang mobile, andal, dan paket bonus data yang sangat menarik .

Pada perangkat Huawei E5673 terbaru ini, pengguna bisa menikmati konektifitas 4G sampai dengan 150 Mbps, dukungan konektifitas sampai dengan 16 perangkat, dan hadir dengan desain minimalis yang elegan serta penggunaan yang mudah. Perangkat ini dilengkapi dengan dua antena dan sudah menggunakan frekuensi 2,4 GHz yang dapat membuat sinyal Huawei E5673 dapat menjangkau hingga jarak 10 meter. Tidak hanya itu, aktifitas berselancar di dunia maya pun tidak akan terganggu berkat dukungan kapasitas bateranya yang sebesar 1.500 mAh. 

“Kami sangat senang dengan kesempatan untuk meneruskan kolaborasi kami dengan Smartfren. Sebagai perusahaan yang berkomitmen terhadap inovasi dan bagaimana masyarakat luas dapat menikmati inovasi teknologi untuk kehidupan yang lebih baik, Smartfren merupakan mitra yang tepat dan memiliki visi yang sejalan dengan Huawei," ujar Johnson Ma, Country Director Huawei Devices Indonesia. "Dengan perangkat Huawei E5673 dan kekuatan serta jangkauan jaringan internet 4G dari Smartfren, masyarakat Indonesia akan dapat menikmati konektifitas internet yang handal, mudah, untuk semua orang," lanjut Johnson Ma.

Untuk kerjasama ini, Smartfren menyediakan paket bundling khusus. Melalui Paket Bundling Smartfren MiFi 4G ini, pelanggan berhak mendapatkan bonus kuota tambahan sebesar 45GB selama 12 bulan  atau 12GB di bulan pertama dan 3GB setiap bulannya apabila melakukan isi ulang Paket Internet Evo senilai 60 ribu ketika melakukan aktifasi pertama kali. Tidak hanya mendapatkan bonus kuota data setiap bulannya  , pelanggan juga tetap mendapatkan paket internet regular dari besaran pengisian ulang yang dilakukan. Pilihan Paket Internet Evo diantaranya: Paket Rp 60.000  untuk  5GB ,Paket Rp 100.000 untuk 9GB, Paket Rp 150.000 untuk 14GB dan Paket Rp 300.000 untuk 26GB.