Pekan Otomotif Medan (POM) 2017 Sajikan Unsur Kegembiraan

Tanggal : Kamis, 18 Mei 2017 - 15:02 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Pekan Otomotif Medan (POM) 2017 Sajikan Unsur Kegembiraan

MOBITEKNO - Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran otomotif terbesar di pulau Sumatera, Pameran Otomotif Medan (POM) 2017. Hadir hingga tanggal 21 Mei 2017, pameran ini mengambil tempat di Santika Dyandra Convention Center.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo menegaskan bahwa POM merupakan salah satu kegiatan otomotif kebanggaan di Kota Medan.

"Kami berupaya mengubah paradigma pameran otomotif di Tanah Air bukan hanya sekadar ajang penjualan mobil atau motor, namun juga melibatkan seluruh industri pendukung yang ada," ungkap Hendra.

Tak hanya itu, Hendra juga menegaskan bahwa POM 2017 juga ingin menyajikan unsur kegembiraan dan kenyamanan bagi semua unsur yang terlibat. Untuk itulah beragam program inovatif turut meramaikan ajang pameran otomotif ini.

Pada POM 2017 ini, penyelenggara pameran memiliki dua program unggulan yang diharapkan bisa menjaring antusiasme pengunjung, yaitu SIM Corner yang bekerjasama dengan Polrestabes Medan dan Indonesia Automodified (IAM).

Untuk menjaring lebih banyak pengunjung dari berbagai segmen yang ada di Kota Medan dan sekitarnya, POM 2017 juga menggandeng Asosiasi Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI). 

Din Afriansyah, Perwakilan PAHAMI menjelaskan bahwa dukungan pada POM diharapkan bisa mendongkrak jumlah pengunjung, mengingat saat ini aksesoris merupakan hal yang tidak terpisahkan bagi para penggemar otomotif

Brand yang digandeng PAHAMI antara lain Venom dan Articoleder. Selain itu ada pula NoDoubt yang akan menampilkan teknologi sistem menghidupkan mesin mobil dari jarak jauh, misalnya berbeda kota, dengan menggunakan smartphone.

Tak hanya di Kota Medan, Dyandra Promosindo juga akan membawa pameran otomotif ini ke Makassar (POMA), Surabaya (POS) dan Jogyakarta (POJOG). Semua pameran tersebut akan digelar di semester kedua tahun ini.