Lenovo Rilis K6 Power, Tawarkan Baterai Besar dan Dijual di Lazada Mulai 18 Mei 2017

Tanggal : Rabu, 17 Mei 2017 - 22:31 WIB
Penulis : Desmal Andi


Lenovo Rilis K6 Power, Tawarkan Baterai Besar dan Dijual di Lazada Mulai 18 Mei 2017

MOBITEKNO - Lenovo Smartphone Indonesia kembali mengumumkan kehadiran penerus seri K, yaitu Lenovo K6 Power. Sesuai dengan namanya smartphone ini menawarkan kekuatan baterai yang besar sehingga dapat menunjang aktivitas penggunanya lebih lama, terutama jika dibutuhkan untuk menampilkan hiburan di layar smartphone.

Dengan kapasitas baterai yang besar, yaitu 4.000 mAh, Lenovo K6 Power tentunya dibekali dengan berbagai kemampuan, terutama untuk menunjang hiburan. Ditunjang dengan prosesor Snapdragon 425, memori 3 GB RAM, storage 32 GB yang bisa ditingkatkan menjadi 128 GB dengan Micro SD, serta layar 5 inci, smartphone ini bisa menjadi teman yang baik untuk menampilkan konten-konten multimedia dengan durasi yang lebih lama.

“Lenovo K6 Power dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 4.000 mAh. Kita sudah mengujinya dan ternyata dapat bertahan hingga 2 hari,” ujar Anvid Ardian selaku 4P Lead Lenovo Indonesia di Wisma BNI 46, Jakarta, 17/5/2017. “Ada tiga Power unggulan dalam smartphone ini. Selain Power untuk hal baterai, Lenovo K6 Power juga unggul dalam sisi prosesor yang sudah menggunakan Snapdragon octa core serta desain yang sudah berbalut full metal,” tambah Anvid.

Seperti seri sebelumnya, Lenovo K6 Power juga sudah dilengkapi dengan fitur Theater Max dengan ANT VR untuk konten multimedia yang sudah berbasis VR.

Dari sisi kamera, Anvid juga menjelaskan bahwa Lenovo K6 Power ini memiliki paduan kamera utama dan depan yang lebih baik dari smartphone brand lain di level harga yang sama. Kamera utamanya sudah berkapasitas 13 MP dengan sensor Sony IMX258 serta apperture f/2.0. Sementara kamera depannya berkemampuan 8 MP, yang mampu menghasilkan foto yang cerah saat digunakan untuk selfie.

Salah satu pembeda dari smartphone sejenis lainnya, Lenovo K6 Power ini sudah mendukung fungsi Dual Apps. Jadi berbagai akun sosial media yang ada di smartphone ini bisa digunakan untuk dua akun sekaligus. Fitur ini cukup menarik bagi pengguna smartphone yang memiliki lebih dari satu akun sosial media.

Pada pemaparannya, Anvid juga menjelaskan empat keunggulan utama dari K6 Power ini dibanding smartphone dari brand lain di kelas yang sama. Pertama adalah pixel density pada layar yang memiliki jumlah pixel 10 persen lebih banyak dibanding pesaingnya. Kemudian, K6 Power juga sudah dilengkai dengan Dolby Atmos Audio. Smartphone ini juga memiliki speaker stereo yang dapat mengeluarkan suara dengan labih baik. Terakhir, kamera depannya sudah menggunakan sensor Sony yang tentunya dapat membuat hasil selfie lebih bagus.

Dengan spesifikasi tersebut, Lenovo Smartphone Indonesia membanderol Lenovo K6 Power dengan harga Rp 2.399.000. Penjualannya mulai dilakukan Jumat 18 Mei 2017 hingga 25 Mei 2017 di Lazada Indonesia. Bagi Anda yang melakukan pembelian di periode tersebut, Anda akan mendapatkan dua keuntungan, yaitu bonus AntVR dan cash back hingga Rp 200 ribu.