Mau Mudik Gratis? JD.ID Tawarkan Mudik Gratis Melalui "Mudik Bersama JD.ID"

Tanggal : Selasa, 16 Mei 2017 - 10:29 WIB
Penulis : Desmal Andi


Mau Mudik Gratis? JD.ID Tawarkan Mudik Gratis Melalui

MOBITEKNO - Seperti yang terlihat setiap tahun menjelang hari raya Idul Fitri, hampir seluruh masyarakat Indonesia yang beragama muslim akan melakukan perjalanan ke rumah orang tua untuk bersilaturahmi. Tradisi mudik ini menjadi salah satu aktivitas rutin setiap tahun, sehingga akan melibatkan banyak pihak di dalamnya, termasuk pemerintah.

Bagi keluarga Indonesia sendiri, mudik juga menjadi aktivitas untuk berkumpul dengan sanak saudara yang lain. Melihat betapa berartinya tradisi mudik ini bagi masyarakat Indonesia,  JD.ID sebagai salah satu eCommerce besar di Indonesia, menyelenggarakan kompetisi #MudikBersamaJDID. Melalui program ini, JD.ID juga ingin merasakan kebahagiaan yang dirasakan kebanyakan masayrakat Indonesia untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di hari raya idul Fitri.

“Tradisi kembali pulang ke kampung halaman atau mudik telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia. JD.ID tahun inis ecara khusus mempersembahkan program mudik jauh-jauh hari agar kenyamanan dapat dirasakan pada saatnya nanti yang berdampak pada bertambahnya kebahagiaan selagi menjalankan kebiasaan bersilaturahmu setahun sekali ini,” ujar Timothius Martin, Head of Marketing JD.ID. “Oleh sebab itu, yuk, bagikan cerita mudik yangberkesan, sehingga bisa menjadi inspirasi banyak orang untuk lebih memaknai tradisi di hari yang fitri nanti,” tambah Timothius.

Kompetisi ini sendiri sudah digulirkan JD.ID sejak 8 Mei 2017 dan akan berlangsung hingga 20 Mei 2017. JD.ID tidak hanya menyediakan tiket pulang-pergi bagi pemenang, tetapi juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai RP 10 juta. Jadi, pemenang bisa membawa banyak bingkisan untuk menambah suasana silaturahmi di hari raya.

Namun, ada beberapa persyaratan yang harus diikuti masyarakat Indonesia agar bisa mengikuti kompetisi ini. Berikut ini syarat yang harus diikuti peserta.

  1. Warga Negara Indonesia (WNI) yang berdomisili di wilayah Indonesia.
  2. Berencana melakukan mudik pada Lebaran Idul Fitri 2017.
  3. Follow Instagram JD.ID, yaitu @jdid
  4. Memastikan akun Instagram dalam keadaan public (tidak dalam keadaan private/dikunci).
  5. Mengikuti kompetisi sesuai mekanisme yang tercantum dalam Syarat dan Ketentuan.

Sementara agar bisa berpartisipasi di kompetisi ini, caranya adalah sebagai berikut:

  1. Kunjungi dan Follow Instagram JD.ID @jdid untuk mengikuti kompetisi #MudikBersamaJDID, (Link: https://www.instagram.com/jdid/)
  2. Sebelum mengikuti kompetisi ini, Regram banner kompetisi #MudikBersamaJDID ke halaman Instagram kamu.
  3. Bagikan cerita tentang momen bahagia seputar mudik lebaran, momen lebaran tak terlupakan bersama keluarga & orang tercinta, atau harapan keinginan untuk mudik tahun ini.
  4. Mention Instagram JD.ID dan 3 teman kamu disertai hashtag #MudikBersamaJDID #MakeJoyHappen
  5. Peserta boleh mengirimkan cerita lebih dari satu kali selama periode kompetisi berlangsung. 

JD.ID akan menyaring cerita yang masuk dan akan menentukan dua pemenang yang bisa memenangkan kompetisi ini. Hadiah tentu sudah disediakan untuk kedua pemenang tersebut, yaitu:

Pemenang Utama

  • 2 (dua) Tiket Mudik Pulang-Pergi Pesawat atau Tiket Kereta Api Eksekutif (opsional: bergantung ketersediaan bandara dan atau sesuai keinginan moda transportasi pemenang. Hanya untuk keberangkatan dari/ke Kota Dalam Negeri).
  • Voucher Belanja Senilai Rp.10.000.000

Pemenang Runner-up (2 Pemenang):

  •  Voucher belanja JD.ID masing-masing senilai Rp. 1.000.000.
  • Kode voucher akan dikirim ke Email pemenang