Tri Rilis bima+, Creative Hub untuk Anak Muda Kreatif di Tanah Air

Tanggal : Senin, 15 Mei 2017 - 15:48 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Tri Rilis bima+, Creative Hub untuk Anak Muda Kreatif di Tanah Air

MOBITEKNO - Operator GSM 3 (Tri) kembali menunjukkan komitmennya untuk medukung pemberdayaan generasi millennial dengan meluncurkan aplikasi digital yang dikembangkan oleh Tri sendiri, yakni bima+.

Diluncurkan di Jakarta, (15/5), aplikasi bima+ juga mendapat sambutan yang positif dari Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Republik Indoensia yang hadir langsung dalam acara peluncuran tersebut.

"Kami di BEKRAF terus membuka ruang seluas-luasnya kepada seluruh anak bangsa untuk mengembangkan aplikasi yang menjadi bagian dari industri kretaif di Tanah Air," ujar Triawan.

Ditambahkan oleh Triawan, harapannya aplikasi mobile bima+ yang saat ini masih tersedia untuk pengguna Android bisa membawa dampak postif bagi masyarakat Indonesia secara menyeluruh.

Hal senada juga diungkapkan oleh Randeep Singh Sekhon, Presiden Direktur Tri Indonesia. Ia menegaskan bahwa bima+ hadir sebagai creative hub karya anak bangsa yang ditujukan juga untuk anak bangsa agar bisa saling terhubung.

"Tri sebagai operator millennial sangat memahami hal ini dan mendorong mereka untuk berani unjuk kreasi. Oleh sebab itu, kami menghadirkan wadahnya lewat aplikasi mobile bima+," ujar Randeep.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia bahwa bima+ menjadi satu aplikasi yang membawa banyak keseruan bagi pelanggan Tri yang mayoritas para millennial.

"Keseruan apa saja yang kami hadirkan ke dalam bima+? Mereka bisa menikmati streaming film, musik, games yang telah terkurasi, bahkan beragam konten digital lainnya. Semuanya dalam satu aplikasi," ujar Dolly.

bima+ saat ini baru bisa diunduh secara cuma-cuma di Google Play Store. Tak terbatas untuk pelanggan Tri, aplikasi ini juga dapat dinikmati oleh seluruh anak bangsa.