Vivo Sukses Gelar V5s Perfect Day di Bandung dan Jakarta

Tanggal : Senin, 15 Mei 2017 - 08:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Vivo Sukses Gelar V5s Perfect Day di Bandung dan Jakarta

MOBITEKNO - Mengambil tempat di Bandung dan Jakarta, PT Vivo Mobile Indonesia sukses menggelar acara bertajuk V5s Perfect Day selama dua hari, yakni pada tanggal 13 dan 14 Mei 2017.

Di Bandung, V5s Perfect Day dimeriahkan oleh perfomance Agnez Mo dan di Jakarta Vivo menggandeng Prilly Latuconsina. Mereka berdua adalah Product Ambassador & Selfie Idol Vivo Smartphone.

Diungkapkan oleh Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia bahwa V5s Perfect Day sengaja digelar untuk memberi kesempatan kepada konsumen mencoba langsung (experience) Vivo V5s.

"Kepuasan konsumen adalah prioritas utama. Oleh karena itu, kami mengadakan V5s Perfect Day agar konsumen dapat langsung mencoba Vivo V5s yang kami pasarkan mulai hari ini," ujar Kenny di hadapan sejumlah media di Jakarta, (14/5).

Ketika disinggung mengapa Vivo memilih Bandung dan Jakarta untuk menggelar V5s Perfect Day ini, Kenny menjawab singkat bahwa kedua kota ini adalah basis utama konsumen Vivo.

"Jakarta dan Bandung masih menjadi basis utama penjualan Vivo. Tapi, tak menutup kemungkinan kami akan menggelar acara serupa di kota-kota lainnya di Indonesia dan juga mengajak para Product Ambassador & Selfie Idol Vivo Smartphone," tambah Kenny.

Ditambahkan oleh Kenny, Vivo menggelar acara ini juga sebagai bentuk apresiasi bagi para dealer setia yang menjadi mitra strategis dan memiliki peran penting bagi kesuksesan Vivo

Hal senada juga diungkapkan oleh Meutia Setijono, Senior PR & Talent Manager, PT Vivo Mobile Indonesia. Ia merasa gembira dan bangga bahwa Vivo Smartphone sudah mulai dikenal oleh banyak masyarakat di Tanah Air.

"Vivo menerima respon luar biasa dari banyak konsumen. Bahkan, sebelum hari peluncurannya banyak konsumen yang telah melakukan pemesanan awal (pre-order) Vivo V5s melalui sejumlah jalur penjualan," ujar Meutia.

Bahkan, Meutia berani menegaskan bahwa pada hari pertama gelaran V5s Perfect Day, Vivo V5s telah terjual sebanyak 10.000 unit dan hal ini merupakan sebuah rekor yang cukup fantastis dibandingkan penjualan seri V5 sebelumnya.

"Pecah telur! Hari pertama gelaran V5s Perfect Day di Bandung dan Jakarta tercatat penjualan perdana V5s menyentuh angka 10.000 unit. Cukup fantastis dan ini adalah sebuah keberhasilan yang kami raih," kata Meutia.

Vivo V5s sendiri hadir dengan dukungan kamera depan 20 MP plus Softlight yang memang ditujukan untuk para pecinta foto selfie maupun group selfie.

Memiliki desain Sleek Unibody, smartphone ini juga telah ditopang dengan RAM sebesar 4 GB dan internal storage berkapasitas 64 GB. Dukungan lainnya adalah App Clone, Funtouch OS 3.0, Fingerprint Unlocking serta baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Hadir dalam balutan warna Rose Gold dan Crown Gold, Vivo V5s yang juga memiliki tagline "Perfect Selfie" dipasarkan dengan harga Rp 3.799.000 plus dukungan garansi dua tahun.