Indosat Ooredoo Luncurkan Paket Aplikasi Bebas Kuota dan Nelpon Rp 1 Per Detik ke Semua Operator

Tanggal : Jumat, 12 Mei 2017 - 21:30 WIB
Penulis : Iwan RS


Indosat Ooredoo Luncurkan Paket Aplikasi Bebas Kuota dan Nelpon Rp 1 Per Detik ke Semua Operator

MOBITEKNO - Kurang lebih setahun lalu, Alexander Rusli, President Director CEO Indosat Ooredoo mengatakan bahwa selama beberapa tahunini pengguna layanan operator menginginkan hadirnya paket data Internet yang lebih bebas dan fleksibel untuk samrtphone atau perangkat mobile lainnya. 

Keinginan ini sudah dijawab Indosat Ooredoo IM3 dengan meluncurkan paket Internet Unlimited Freedom 2.0 bagi pelangannya pada Mei 2016 lalu. Beranjak satu tahun kemudian (Mei 2017), operator ini kembali membuktikan komitmennya untuk meneruskan tradisi kebebasan bagi pelangannya dalam menikmati pengalaman menjelajah Internet dan menelpon yang jauh lebih menarik.

Setidaknya ada dua inovasi baru yang ditawarkan pada paket IM3 Ooredoo IM3 yang disebut sebagai Freedom 5.0 ini. Inovasi pertama adalah hadirnya kuota ekstra untuk akses aplikasi sehari-hari kepada seluruh pelanggan IM3 Ooredoo. Di sini, pelanggan dapat mengunakan aplikasi media sosial populer, seperti Facebook, Twitter, dan Path serta Whatsapp, BBM, Line, dan Facebook Messenger tanpa harus pusing kouta datanya terpakai.

Promo bebas data ini juga berlaku bagi aplikasi populer lainnya, seperti Gojek, Grab, dan Uber yangsetiap hari biasanya digunakan oleh pelanggan. Intinya, semua aplikasi favorit tersebut dapat digunakan pelanggan tanpa terpakai kuota data utamanya. 

Program atau inovasi kedua yang tidak kalah menariknya adalah kebebas bagi pelanggan untuk menelpon dengan biaya/tarif yang relatif enteng. Seberapa enteng? Menurut Alexander Rusli dalam presentasinya, tarifnya hanya Rp1 per detik ke semua operator (selama 30 detik pertama). Promo ini terbilang menarik karena umumnya tarif panggilan telepon murah hanya berlaku bagi sesama pelanggan saja.

Menurut Alexander Rusli, IM3 Ooredoo selalu menjadi pelopor inovasi produk telekomunikasi untuk kepuasan pelanggannya. Pihaknya memahami bahwa pelanggan suka menggunakan banyak aplikasi dan tetap ingin berkomunikasi melalui sambungan telepon. 

"Kenapa harus membatasi diri hanya dengan satu aplikasi di saat pelanggan dapat menggunakan semua aplikasi favoritnya tanpa menghabiskan kuota utama," ujarnya berpromosi.

"Kini pelanggan dapat berkomunikasi dengan keluarga dan semua teman sepuasnya menggunakan aplikasi favorit dan panggilan telepon," tambah Alexander.

Keuntungan dalam produk ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan paket IM3 Ooredoo tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal, mulai dari Freedom Starterpack, Freedom Mini, Freedom Internet Plus, dan Freedom Combo.

Dengan aplikasi tanpa kuota dan Rp1/detik ke semua operator, IM3 Ooredoo ingin memberikan produk yang menyediakan 2 manfaat terbaik sekaligus bagi pelanggan tanpa 'embel-embel' syarat dan ketentuan lainnya.