GIIAS 2017

Di GIIAS Makassar Auto Show 2017, APM Berlomba Tawarkan Teknologi Terkini

Tanggal : Jumat, 12 Mei 2017 - 21:00 WIB
Penulis : Desmal Andi


Di GIIAS Makassar Auto Show 2017, APM Berlomba Tawarkan Teknologi Terkini

MOBITEKNO - Para Agen Pemegang Merek kendaraan yang tergabung dalam GAIKINDO berlomba-lomba memamerkan teknologi terkini yang ereka miliki dalam ajang GIIAS Makassar Auto Show 2017 yang berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan, 10-14 Mei 2017. Mulai dari Daihatsu, Honda, Isuzu, JEEP, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz Truck, Mitsubishi Motors, dan Toyota secara bergiliran memberikan update tentang teknologi yang mereka miliki dalam acara konferensi pers yang berlangsung setelah pembukaaan.

Kalla Toyota misalnya, mereka tetap mengusung semangat Let’s Go Beyond, tetapi dengan konsep booth yang premium dan elegan. Pengunjung pameran dapat melihat dan mengeksplorasi secara langsung Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service di booth Toyota.

Tidak mau kalah dengan Toyota, Mitsubishi Motors membawa tema “Brand New Excellence of Mitsubishi Motors” yang mengandung arti, Mitsubishi menodorkan produk-produk terbaik sesuaai dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Indonesia. Hal yang sama juga dilakukan Daihatssu, KIA, JEEP, Honda, dan lainnya untuk meyakinkan para pengunjung bahwa produk-produknya telah membawa teknologi baru untuk masyarakat Indonesia.

GIIAS Makassar Auto Show 2017 akan berlangsung pada tanggal 10-14 Mei 2017, Yusuf Karim Ungsi, Project Director One-Event selaku organizer GIIAS Makassar Auto Show 2017 mengatakan bahwa mengusung konsep baru “First Class Auto Show,” GIIAS Makassar Auto Show bukan hanya masalah pelayanan tetapi juga pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung dan peserta pameran.Line up produk dan teknologi terbaru dari para peserta APM tetap menjadi prioritas utama yang ingin kami sajikan untuk para pengunjung, serta berbagai kegiatan menarik tetap akan meramaikan GIIAS Makassar Auto Show 2017 setiap harinya untuk memburu potensial buyer yang datang,” ungkapnya.