GIIAS 2017

Di GIIAS Makassar, Kalla Toyota Hadirkan Konsep Booth yang Lebih Premium dan Elegan

Tanggal : Jumat, 12 Mei 2017 - 13:00 WIB
Penulis : Desmal Andi


Di GIIAS Makassar, Kalla Toyota Hadirkan Konsep Booth yang Lebih Premium dan Elegan

MOBITEKNO - Rangkaian acara Gaikindo International Auto Show 2017 sudah dimulai di kota Makassar yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 14 Mei 2017. Toyota yang diwakili oleh Kalla Toyota pun tampil maksimal di acara otomotif untuk Indonesia Timur ini.

Pada keikutsertaannya yang ketiga ini, Kalla Toyota tampil maksimal dengan mengusung konsep booth yang sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond melalui jajaran Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, bagi pelanggan dan pengunjung, khususnyaa di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kali ini, Kalla Toyota tampil dengan booth seluas 405 meter persegi dengan corak bernuansa hitam yang menggambarkan kesan premium, elegan, dan modern. Di booth ini, pengunjung dapat melihat secara langsung 8 unit product display dalam empat zona berbeda.

“Keikutsertaan Toyota di GIIAS Makassar sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, di mana pelanggan Toyota dan pengunjung pameran dapat melihat dan mengeksplorasi secara langsung Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service yang ada di booth Toyota,” ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor. “Kami mempunyai komitmen yang kuat untuk selalu menghadirkan model kendaraan yang beragam dan segmen paling lengkap bagi pelanggan. Hal itu kami wujudkan melalui zona-zona yang hadir di GIIAS Makassar ini, yang terdiri dari Active Zone, Adventurous Zone, Modern Family Zone, dan Hybrid Zone,” tambah Fransiscus.

Untuk memberikan suasana baru bagi pelanggan, GIIAS 2017 juga akan diisi oleh Official Merchandise Toyota Racing Development (TRD) yang akan menyediakan berbagai official merchandise spesial dan menarik seperti t-shirt dan jaket khas TRD.