GAIKINDO Sambangi Makassar, Gelar Pameran Mobil Selama 5 Hari

Tanggal : Kamis, 11 Mei 2017 - 15:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


GAIKINDO Sambangi Makassar, Gelar Pameran Mobil Selama 5 Hari

MOBITEKNO - Gelaran GIIAS Makassar Auto Show tahun ini kembali hadir. Berlangsung di Four Points by Sheraton, Makassar, pameran otomotif yang digagas oleh GAIKINDO dengan mengusung tema "First Class Auto Show" akan berlangsung mulai tanggal 10 hingga 14 Mei 2017.

Dalam sambutan pembukaannya, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan, H. Ilyas Iskandar menyambut gembira dan memberikan apresiasi positif terhadap penyelenggaraan GIIAS Makassar Auto Show ini.

"Tak hanya menjadi roda penggerak perekonomian Sulsel, diharapkan GIIAS Makassar Auto Show ini juga mampu mendorong bisnis otomotif yang lebih baik di provinsi ini," ujar Ilyas.

Ditambahkan oleh Ilyas, bahwa industri otomotif di Sulawesi Selatan juga turut memberikan kontribusi yang cukup besar terhadap industri otomotif nasional.

Tentu saja, sambutan positif yang diberikan oleh Pemkot Makassar dan Pemprov Sulawesi Selatan juga mengobarkan semangat serta optimisme GAIKINDO untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional lewat penyelenggaraan pameran.

"Pertumbuhan ini memberi optimisme GAIKINDO untuk bisa mendorong penjualan kendaraan bermotor, salah satunya melalui pameran GIIAS Makassar Auto Show 2017 ini," ujar Rizwan Alamsyah, yang sekaligus adalah Ketua Penyelenggaraan Rangkaian Pameran GIIAS 2017.

Ditambahkan oleh Rizwan, ajang pameran otomotif seperti GIIAS Makassar Auto Show ini juga menjadi bukti peran serta GAIKINDO untuk ikut dalam mengembangkan industri otomotif di kota-kota besar di luar pulau Jawa. 

GIIAS Makassar Auto Show 2017 juga akan menampilan lebih dari 35 exhibitor, mencakup di dalamnya brand-brand mobil ternama dari Agen Pemegang Merek (APM) yang masing-masing akan menampilam berbagai produk dan teknologi terbaru mereka.

Sesuai konsepnya, GIIAS Makassar Auto Show 2017 juga diharapkan akan memberikan pengalaman yang baru bagi para pengunjung dan peserta mengenai pameran First Class Auto Show atau berkelas internasional. 

Setelah Makassar, GAIKINDO akan melanjutkan rangkaian kegiatan GIIAS 2017 dengan menghadirkan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara yang akan dilangsukan pada tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.