V5s Sudah Hadir, 4 Selebritis Indonesia Didaulat Jadi Brand Ambassador Baru

Tanggal : Kamis, 11 Mei 2017 - 10:15 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


V5s Sudah Hadir, 4 Selebritis Indonesia Didaulat Jadi Brand Ambassador Baru

MOBITEKNO - PT Vivo Mobile Indonesia secara resmi pada hari Rabu, (10/5) kemarin merilis smartphone barunya, Vivo V5s di pasar Indonesia. Salah satu daya tarik smartphone ini adalah dukungan 20 MP Softlight pada kamera depannya.

Ditegaskan oleh Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia di hadapan sejumlah media bahwa kehadiran V5s merupakan komitmen Vivo untuk terus berkompetisi di pasar smartphone kelas menengah, terutama untuk mereka yang menyukai selfie.

"Berdasarkan riset yang diakukan kepada pelanggan kami, selfie telah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Karenanya Vivo tertantang untuk menghadirkan sebuah produk inovatif dan lahirlah V5s," ujar Kenny.

Hal senada juga ditegaskan oleh Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia. Ia menegaskan bahwa Indonesia adalah salah satu pasar penting bagi Vivo. Oleh karena itu, Vivo terus membangun reputasi yang yang bisa dipercaya oleh masyarakat di seluruh Tanah Air.

"Kami tak pernah berhenti untuk berinovasi dan terus mengejar kesempurnaan. Hal ini kami buktikan dengan menghadirkan V5s. Smartphone dengan dukungan kamera depan 20 MP ini diperuntukkan bagi mereka yang suka foto selfie maupun group selfie," kata Edy.

Disaat yang bersamaan, Vivo juga memperkenalkan Brand Ambassador Perfect Selfie Series terbaru. Tak main-main, Vivo memperkenalkan empat Brand Ambassador sekaligus dan mereka adalah selebritis muda papan atas Tanah Air.

Keempat selebrits tersebut adalah Prilly Latuconsina, Al Ghazhali, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Kehadiran mereka juga memperpanjang jajaran Brand Ambassador Vivo yang sebelumnya sudah ada, yakni Agnez Mo, Pevita Pearce dan Afgansyah Reza.

Tak kalah mengejutkan, Vivo Smartphone pun juga menunjuk Nicoline Patricia Malina, fotografer profesional dan model sebagai Chief Selfie Officer yang akan selalu membagi tips tentang #perfectselfie.

"Kesemua selebritis yang kami gandeng sebagai Brand Ambassador Vivo tentu saja merepresentasikan karakter pelanggan Vivo di Indonesia, yakni mereka yang modern, dinamis, trendi, senang terhadap hal baru dan selalu tertarik pada inovasi," pungkas Edy.

Vivo V5s dikemas oleh Vivo dalam Sleek Unibody Design serta U Shaped Cover Line. Dukungan lainnya adalah RAM 4 GB, ROM 64 GB, App Clone, Group Selfie, Funtouch OS 3.0, Faster Fingerprint Unlocking dan Battery 3000 mAh.

Jika Anda tertarik untuk membelinya, V5s dibanderol dengan harga Rp 3.799.000. Ada dua varian warna yang saat ini dipasarkan, yakni Rose Gold dan Crown Gold.