Shell Luncurkan Shell Helix Extended Warranty, Beri Jaminan Mesin Hingga 10 Tahun

Tanggal : Rabu, 10 Mei 2017 - 11:00 WIB
Penulis : Desmal Andi


Shell Luncurkan Shell Helix Extended Warranty, Beri Jaminan Mesin Hingga 10 Tahun

MOBITEKNO - Shell Lubricant kembali melakukan inovasi untuk memuaskan para pelanggannya. Selasa, 9/5/2017, Shell merilis Shell Helix Extended Warranty (SHEW), sebuah program baru yang dapat memberikan garansi mesin para konsumen roda empat yang menggunakan pelumas Shell hingga 10 tahun atau 200 ribu kilometer. 

Program yang diluncurkan Shell ini berlaku untuk para pemilik kendaraan yang menggunakan pelumas Shell Helix Ultra Professional 0W-40, Shell Helix Ultra 5W-40, Shell Helix HX8 Professional 0W-20, Shell Helix HX8 5W-30, dan Shell Helix Astra 5W-30. Para pelanggan Shell Helix ini bisa meregistrasikan kendaraannya agar dapat menikmati program baru Shell yang dapat menggaransi mesin hingga 10 tahun, jika kerusakan didiagnosis akibat dari penggunaan pelumas. 

“SHEW diiptakan khusus untuk memberikan nilai tambah yang menguntungkan bagi para pengemudi mobil yang memilih Shell Helix sebagai pelumas mesinnya,” ujar Dian Andyasuri selaku Managing Director Shell Lubricants Indonesia. “Kami bangga menjadi satu-satunya produsen pelumas di Indonesia yang menawarkan ketenangan dalam berkendara bagi para pengemudi mobil melalui program ini,” tambah Dian.

Untuk mengikuti program ini, tentunya para pemilik mobil harus membeli dan menggunakan pelumas Shell yang telah disebutkan sebelumnya. Menurut Dian, ada tiga cara untuk melakukan pendaftaran program ini setelah mengisi kendaraannya dengan pelumas Shell Helux. Pertama adalah melalui bengkel. Pemilik mobil bisa mengisi formulir registrasi setelah memenuhi syarat yang diberikan. Cara kedu adalah adalah mellakukan pendafataran sendiri dengan memanfaatkan kode yang diberi oleh mekanik Shell. Terakhir adalah melalui Call Center

“Untuk mengikuti program ini, selain wajib menggunakan pelumas Shell Helix yang sudah ditentukan, mobil juga harus berusia di bawah 8 tahun dan jarak tempuh kendaraan harus di bawah 150.000 km,” lanjut Dian. 

Melalui SHEW ini, Shell juga memberikan berbagai manfaat untuk para pelanggannya. Selain menggaransi mesin hingga 10 tahun atau 200.000 km, Shell juga memberikan fasilitas derek gratis saat mobil bermasalah di jalan raya. Tidak hanya itu, Shell juga memberikan fasilitas berupa voucher taksi sebesar untuk mengantar pelanggan le tempat tujuannya, saat mobilnya sedang diderek ke bengkel Shell terdekat. 

Untuk garansi mesin akibat penggunaan pelumas, Shell memberikan garansi perbaikan hingga nominal RP 35 juta. Proses klaim sendiri berlaku satu kali setiap enam bulan.