Berminat Punya Ninja 250SL? Kawasaki Gelar Promo DP Ringan di Seluruh Indonesia

Tanggal : Senin, 08 Mei 2017 - 18:30 WIB
Penulis : Iwan RS


Berminat Punya Ninja 250SL? Kawasaki Gelar Promo DP Ringan di Seluruh Indonesia

MOBITEKNO - Beberapa hari sebelumnya, Kawasaki menjadi pembicaraan hangat di media sosial Tanah Air. Pasalnya, produsen roda dua asal Jepang ini menampilkan brosur/pamflet bergambar bayangan motor Kawasaki dengan tulisan menggoda "SEKARANG SEMUA BISA PUNYA NINJA". 

Terdapat pula tambahan keterangan pada brosur yang berbunyi "Tunggu 8-5-2017" dan tagar (hastag) #semuabisapunyaninja. Banyak yang bertanya-tanya, apakah kawasaki akan merilis 

Program marketing Kawasaki ini tampaknya cukup jitu karena meksi konsumen yang menaruh minat pada motor sport (balap) Ninja cukup tinggi, apalagi jika ditawarkan dengan iming-iming semua orang bisa memiliki motor seri Ninja tersebut.

Hari ini (8/5/2017), tagar #semuabisapunyaninja menjadi lebih jelas dengan penjelan resmi pihak Kawasaki. Ternyata teaser dari brosur Kawasaki #semuabisapunyaninja beberapa hari lalu tidak ada kaitannya dengan hadirnya seri Ninja terbaru yang boleh jadi akan sangat terjangkau.

Menurut Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), seperti dilansir dari Otomotif.netteaser ini hanyalah merupakan strategi marketing . Ini menunjukkan bahwa ini bukanlah peluncuran (motor) tipe baru tapi merupakan program marketing yang akan berlaku secara nasional.

Meski belum memberikan keterangan rinci, program marketing ini berkaitan dengan penawaran DP (uang muka) ringan yang ingin membeli Kawasaki Ninja 250SL. Sayangnya, seringan apa DP-nya belum disebutkan. Akun Twitter Kawasaki hanya menyebutkan "Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi dealer-dealer Kawasaki terdekat.”

Adapun promo DP ringan ini akan didukung oleh 4 perusahaan pembiayaan (leasing), seperti Adira Finance, Oto Kredit Motor, dan WOW Finance. Seperti diketahui, saat ini Kawasaki Ninja 250SL telah dipasarkan seharga Rp. 45.300.000,- (OTR) untuk wilayah Jakarta.