IIMS 2017

Toyota Raih Penghargaan Best Booth di IIMS 2017

Tanggal : Senin, 08 Mei 2017 - 12:00 WIB
Penulis : Desmal Andi


Toyota Raih Penghargaan Best Booth di IIMS 2017

MOBITEKNO - Setelah terlaksana 11 hari sejak tanggal 27 April 2017, gelaran IIMS resmi usai di tanggal 7 Mei 2017 kemarin. Berbagai kemeriahan dan hiburan telah sukses menghibur masyarakat pencinta otomotif. Namun, bagi Toyota-Astra Motor, gelaran IIMS 2017 ini berhasil membuatnya memperoleh predikat sebagai Best Booth untuk kategori booth di atas 1.500 meter persegi yang dipilih berdasarkan piilihan konsumen. Selain itu, salah seorang Toyota Pretty juga menyabet gelar Miss Motor Show 2017.

Booth Toyota yang hadir dengan tema Let’s Go Beyond memang memiliki kapasitas cukup luas, yaitu 1.876 meter persegi. Booth ini menampilkan 20 lini produk Toyota selama pameran berlangsung.

“Terima kasih atas apresiasi dari partisipasi kami mengikuti IIMS 2017, khususnya untuk penghargaan yang diterima TAM. Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, kami berupaya agar keberadaan booth dan Toyota Pretty sebagai frontliner kami dalam pameran dapat memberikan informasi dan layanan produk yang lebih dari yang diharapkan pengunjung,” ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM.

Dengan diraihnya dua penghargaan ini, tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Toyota dalam melayani para konsumennya. Menurut Toyota, keberadaan area booth yang lebih luas ini untuk menampung berbagai ide kreatif dalam mempresentasikan semangat Let’s Go Beyond kepada pelanggan.  Selain itu, dengan desain dan warna booth yang menghadirkan nuansa premium, muda danadvance serta lay out yang mendukung, pengunjung diharapkan makin dapat merasakan semangat Toyota dalam memenuhi ekspektasi pelanggan.

Seperti diberitakan sebelumnya, di IIMS 2017, Toyota juga menyabet gelar Miss Motor Show 2017 melalui Sheren Marcellia an Miss Motor Show Photogenic melalui Stefani Ariani.