Review Moto M: Balutan Metal, Aplikasi Microsoft Jadi Selling Point

Tanggal : Jumat, 05 Mei 2017 - 10:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Review Moto M: Balutan Metal, Aplikasi Microsoft Jadi Selling Point

MOBITEKNO -  Jelang akhir tahun 2016, Motorola yang kini berada di bawah payung Lenovo sangat percaya diri memboyong Moto E3 Power ke pasar Indonesia. Selanjutnya, pada bulan Januari 2017 Motorola kembali membuat gebrakan dengan merilis pemasaran Moto Z dan Z Play di Indonesia. Tak hanya itu, Motorola pun melengkapi pemasaran Moto Z dan Z Play dengan Moto Mods yang dikembangkannya.

Seakan-akan menikmati kesuksesannya, Motorola rupanya terus membanjiri pasar smartphone Indonesia dengan rangkaian Moto Series lainnya. Terakhir, Motorola merilis Moto M. Jika sebelumnya Moto E Power ditujukan untuk pengguna kelas pemula dan Moto Z serta Z Play untuk kelas premium, Moto M dirancang khusus untuk kelas menengah.

Beruntung, Mobitekno.com berkesempatan untuk mereview Moto M selama dua minggu. Selama membedah langsung smartphone yang memiliki bentang layar 5,5 inci ini, Mobitekno.com juga menggali lebih dalam terkait dengan desain, spesifikasi hardware, performa dan tentu saja dukungan kamera yang disematkan.

Seperti apa hasil reviewnya?



Next Page : Kelengkapan