IIMS 2017

Alarm Pintar Berlabel No Doubt Smart Control, Bisa Pantau Mobil Dari Jauh

Tanggal : Kamis, 04 Mei 2017 - 13:00 WIB
Penulis : Putra
Editor : Desmal Andi


Alarm Pintar Berlabel No Doubt Smart Control, Bisa Pantau Mobil Dari Jauh

MOBITEKNO - Meski pihak pabrikan telah menyematkan fitur keamanan, tetapi Anda bisa gunakan produk aftermarket tambahan sebagai pengaman ganda kendaraan kesayangan. Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, tersedia produk alarm berlabel No Doubt Smart Control pada Hall C3, PAHAMI Village di kawasan JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Ya, alarm ini menggunakan teknologi berbasis mobile apps smartphone, sehingga mampu mengakomodasi pemilik kendaraan untuk memantau mobilnya secara real-time. Banyak fitur yang ditawari oleh No Doubt yang dijual dengan harga khusus, yaitu Rp 3,2 juta.

Salah satu fitur unggulannya, yaitu bisa mengaktifkan dan non aktifkan kendaraan dari jarak jauh. Karena pada modul alarm ini juga diberikan SIM Card GSM. Sehingga untuk terkoneksi antara aplikasi smartphone dan modul alarm bisa dilakukan selama keduanya mendapatkan sinyal.

Fitur lainnya seperti alarm pada umumnya. Hanya saja fitur tambahan menarik lainnya seperti GPS tracker. Maksudnya, Anda bisa memantau posisi mobil melalui titik koordinat GPS

Jadi memantau mobil bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Selama 24 jam penuh, Anda bisa mengetahui lokasi terakhir mobil Anda. Oh ya, melalui instalasi produk alarm No Doubt, Anda juga bisa menyadap percakapan dalam kabin mobil. Tersedia mikrofon yang disembuyikan. Asyik kan?

Ternyata fiturnya cukup banyak. Daripada penasaran, mending langsung ke booth No Doubt untuk mengetahui keunggulan lain dari alarm pintar yang bergaransi selama tiga tahun ini. Yuk, kita tambah sistem keamanan mobil kita.