IIMS 2017

Hurricane Luncurkan XC5, Untuk Stabilkan Arus Pada Mobil

Tanggal : Kamis, 04 Mei 2017 - 11:00 WIB
Penulis : Putra
Editor : Desmal Andi


Hurricane Luncurkan XC5, Untuk Stabilkan Arus Pada Mobil

MOBITEKNO - IIMS 2017 Hurricane Indonesia ikut berpartipasi dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan hadirkan produk terbaru, XCS5. 

Produk ini diciptakan untuk melindungi komponen kelistrikan pada mobil, seperti ECU, alternator, coil dan semua sensor-sensor elektronik pada mobil agar menjadi tahan lama masa pemakaiannya.

Diklaim oleh pihak produsen XCS5, bahwa penggunaan volt stabilizer XCS5 bisa meningkatkan performa dan tenaga pada kendaraan. Alasannya, karena suplai arus yang baik sehingga menghasilkan pembakaran yang lebih baik.

Selain itu, XCS5 dapat membuat lampu mobil menjadi lebih terang cahayanya, lantaran arus kelistrikan yang lebih stabil. Bukan itu saja, aplikasi XCS5 turut menyumbang efisiensi bahan bakar yang menjadi lebih hemat sampai 20 persen.

Apalagi jika Anda penggemar upgrade sistem audio. Produk ini juga dapat meningkatkan kualitas tatanan audio pada mobil. Ya, karena suplai arus dari accu yang terbilang stabil sehingga dapat mempengaruhi suplai arus pada speaker.

Dan menariknya lagi, bisa memperpanjang umur accu mobil Anda. Dengan menggunakan teknologi Jerman, XCS5 dijual dengan harga Rp 2,99 juta dengan garansi 5 tahun. 

Untuk lokasinya, Hurricane menempati booth Hall C3 yang tergabung dan PAHAMI Village. Berminat?