IIMS 2017

Jadi Kembang IIMS 2017, Test Drive Suzuki IGNIS Membludak

Tanggal : Selasa, 02 Mei 2017 - 15:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Jadi Kembang IIMS 2017, Test Drive Suzuki IGNIS Membludak

MOBITEKNO - Suzuki IGNIS mendapat perhatian dari pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Hal ini terlihat dari tingginya animo pecinta otomotif di Tanah Air yang berkunjung ke IIMS tahun ini ingin test drive Urban SUV pertama Suzuki di Indonesia tersebut.

"Kami optimis bahwa Suzuki IGNIS mampu menarik perhatian dan menggoda pengunjung IIMS 2017. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa mencoba langsung kelincahan IGNIS di Area Outdoor Test Drive," ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Hal senada juga diungkapkan oleh Fauzy, pengunjung IIMS 2017 yang sudah menjajal langsung IGNIS. Ia mengatakan, "Stir IGNIS enak dan nyaman. Desain kendaraannya juga anti mainstream dan cocok untuk semua kalangan."

Hadir di Indonesia, Suzuki IGNIS tersedia dalam beragam warna yang telah disesuaikan dengan keinginan konsumen. Tak hanya itu, IGNIS juga memiliki karakter yang bisa diandalkan sesuai dengan kondisi jalanan di Indonesia.

Harga Suzuki IGNIS pun dibanderol dengan harga terjangkau. IGNIS GL MT ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 139 juta. Sedangkan IGNIS GX MT dibanderol dengan harga Rp 159 juta dan IGNIS GX AGS yang merupakan versi ternahal dijual dengan harga Rp 169 juta.

Seluruh harga yang ditawarkan oleh Suzuki merupakan harga On the Road (OTR) Jakarta. Pengunjung pameran bahkan akan mendapatkan penawaran menarik dari PT SIS yang melakukan pemesanan Suzuki IGNIS di IIMS 2017.