IIMS 2017

AHM Ramaikan IIMS 2017, Perkenalkan Honda CB650F dan Honda SH150i

Tanggal : Jumat, 28 April 2017 - 19:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy




MOBITEKNO - Ikut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan dua kendaraan roda dua terbarunya, Honda CB650F dan skutik premium bergaya Eropa, Honda SH150i. 

Produk pertama, Honda CB650F dibuat lebih bertenaga, yakni 68,4 kW. Naked big bike ini juga tampil dengan desain warna serta stripe baru, sehingga semakin mengeksplorasi tampilan mesin. 

Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM menegaskan bahwa perusahaan berupaya memberi manfaat dan kebanggan lebih tinggi pada keluaran terbaru Honda CB650F.

"Honda CB650F merupakan produk penting di pasar big bike. Oleh karena itu, kami ingin dapat terus menyuguhkan pembaruan produk yang terus memberi kebanggaan bagi pengendaranya," ungkap Thomas.

Honda CB650F dirancang oleh para insinyur muda yang memanfaatkan bentuk ringan serta rekayasa berkualitas tinggi. Daya tarik lainnya, kendaraan ini mampu memberi energi dan gaya baru dari naked street fighter.

Produk kedua yang turut diperkenalkan oleh AHM adalah Honda SH150i. Skutik yang populer di Eropa ini hadir dengan desain yang elegan, lincah dan nyaman dikendarai di berbagai jalan perkotaan melalui penyematan ban berukuran besar.

"Kami optimis, pilihan baru yang kami hadirkan ini akan memberikan alternatif baru bagi penggemar skutik di Indonesia yang mencari model lebih fashionable dan diperkaya dengan beragam fitur kenyamanan," ujar Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM.

Jika Anda tertarik untuk meminang kedua kendaraan roda dua ini, AHM memasarkan CB650F dengan harga Rp 235 juta dan SH150i dengan harga Rp 45 juta.

Honda CB650F hadir dalam dua pilihan warna, yakni Millenium Red dan Matte Gunpower. Sedangkan Honda SH150i tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red.