IIMS 2017

Untuk IIMS 2017, Toyota Tampilkan 20 Unit Produknya dengan Semangat Let's Go Beyond

Tanggal : Jumat, 28 April 2017 - 13:00 WIB
Penulis : Desmal Andi


Untuk IIMS 2017, Toyota Tampilkan 20 Unit Produknya dengan Semangat Let's Go Beyond

MOBITEKNO - PT Toyota-Astra Motor tidak tanggung-tanggung dalam meramaikan gelaran otomotif besar, Indonesia International Motor Show 2017. PT TAM menghadirkan 20 unit kendaraan mereka di booth Toyota yang memiliki luas 1.876 meter persegi. Produk-produk ini akan tampil penuh hingga tanggal 7 Mei 2017.

Selama IIMS 2017 berlangsung, PT TAM tetap membawa semngat Let’s Go Beyond untuk memberikan informasi yang detail mengenai produk-produk andalan Toyota. Toyota berharap pengunjung bisa mendapatlan berbagai informasi tentang upaya berkelanjutan Toyota dalam memenuhi ekspektasi pelanggan, seiring dengan perkembangan kebutuhan mereka dan kemajuan teknologi.

“Toyota selalu berkomitmen dalam menyediakan produk, teknologi, dan layanan terbaik untuk memenuhi ekspektasi pelanggan. Inilah yang kami tampilkan dalam IIMS 2017 dalam semangat Let’s Go Beyond,” kata Yoshihiro Nakata, President Director TAM saat acara pembukaan IIMS 2017.

Di IIMS 2017 ini, Toyota tidak hanya menyajikan produk kendaraan saja, tetapi juga memberikan pengalaman lain kepada pengunjung sehingga mereka bisa senyaman mungkin saat ada di booth Toyota. Bahkan, display area Toyota dibagi dalam empat zona, yaitu Active Zone, Modern Family Zone, Adventurous Zone, dan Hybrid Zone. Untuk menyemarakkan suasana, main stage Toyota juga akan diisi oleh penampilan sejumlah artis dan juga akan ada area untuk bermain games yang bersifat edukasi dan menyenangkan.