Review Epson EB-1795F: Ringan, Kompak, Fleksibel, Seperti Membawa Notebook 12 Inci

Tanggal : Kamis, 20 April 2017 - 12:00 WIB
Penulis : Desmal Andi


Review Epson EB-1795F: Ringan, Kompak, Fleksibel, Seperti Membawa Notebook 12 Inci

MOBITEKNO - Ingin melakukan presentasi dan membutuhkan sebah proyektor? Biasanya proyektor yang akan digunakan memiliki ukuran standar yang tebal dan bobot agak berat. Hal ini lumrah ditemukan di setiap ruang rapat. Namun kini, apa yang dilakukan Epson melalui perangkat proyektor EB-1795F, membuat presentasi menjadi sebuah aktivitas yang lebih mudah dilakukan.

Apa yan membuat mudah? Hal ini tidak lain berkat hdirnya Proyektor EB-1795F yang berukuran kompak, sederhana, dan mudah dibawa-bawa. Proyektor yang diperkenalkan Epson untuk masyarakat Indonesia di bulan Februri 2017 kemarin inimemang memiliki desain yang berbeda dibandingkan kebanyakan proyektor lainnya. Masih dengan teknologi 3LCD, bentuk proyektor ini begitu tipis dan kompak. Jika dibandingkan, ukurannya setara dengan notebook 12 inci.

Dengan ukuran tersebut, tentunya Epson sudah membuat sebuah proyektor yang mudah untuk dibawa-bawa. Bagi pekerja sibuk yang selalu membutuhkan proyektor, EB-1895F ini bisa menjadi solusiya. Bobot ringan, bentuk kompak, serta desainyang tipis, membuat Anda seperti membawa sebuah notebook 12 inci. Dengan begitu, setiap presentasi yang akan Anda lakukan bisa lebih lancar dan nyaman.



Next Page : Kelengkapan