Review Samsung Galaxy A5: Kemampuannya Setingkat di Bawah Seri Galaxy S

Tanggal : Selasa, 18 April 2017 - 08:21 WIB
Penulis : Desmal Andi


Review Samsung Galaxy A5: Kemampuannya Setingkat di Bawah Seri Galaxy S

MOBITEKNO - Samsung Galaxy A (2017) hadir pertama kalinya di Indonesia pada awal Februari 2017. Ada tiga varian Galaxy A 2017 yang ditawarkan di sini yaitu Galaxy A3 dengan layar 4,7 inci, Galaxy A5 dengan layar 5,2 inci, dan Glaxy A7 dengan ukuran layar 5,7 inci. Sebagai smartphone kelas medium premium, Samsung pun memberikan banyak fitur dalam seri Galaxy A ini.

Mobitekno pun sempat menguji Galaxy A5 (2017) ini untuk beberapa hari. Dibalut dengan bodi warna hitam, Mobitekno melakukan banyak hal terhadap smartphone ini, termasuk menguji kemampuan tahan airnya. Ya, ketiga seri Galaxy A (2017) ini memang hadir dengan kemampuan IP68. Jadi bukan tahan terhadap cipratan saaja, tetapi jugadapat dibawa ‘celap-celup’ ke dalam air tanpa merusak hardware di dalamnya.

Saat peluncurannya beberapa bulan lalu, Samsung menargetkan Samsung Galaxy A (2017) untuk kalangan muda yang aktif. Oleh sebab itu, fitur-fitur di dalamnya dibuat untuk memenuhi keinginan anak-anak muda ang memiliki kreativitas tinggi. Bahkan, kemampuan kamera menjadi salah satu unggulannya, termasuk untuk kebutuhan selfie. Penasaran dengan Samsung Galaxy A (2017) ini? Berikut ini Mobitekno sajikan ulasan mengenai salah satu seri Galaxy A (2017), yaitu Samsung Galaxy A5.



Next Page : Kelengkapan