Suzuki Perkenalkan Layanan Suzuki Auto Value

Tanggal : Rabu, 12 April 2017 - 17:00 WIB
Penulis : Desmal Andi


Suzuki Perkenalkan Layanan Suzuki Auto Value

MOBITEKNO - Pasar otomotif tidak hanya diisi oleh mobil-mobl baru saja. Berbagai mobil bekas pun turut menjadi primadona bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Menyikapi permintaan pasar di Indonesia akan mobil-mobil bekas yang jumlahnya cukup besar ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya secara resmi memperkenalkan layanan terbaru di segmen ini. Bertempat di showroom Gading Serpong, tangerang, PT SIS memperkenalkan layanan Suzuki Auto Value pada 11 April 2017.

Layanan ini menjanjikan mutu kepada konsumennya. Melalui Suzuki Auto Value, konsumen bisa mendapatkan Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified used Car) dari PT SIS sehingga mereka bisa lebih nyaman dan pasti saat memilih mobil bekas dari layanan ini.

“Di Suzuki Auto Value, setiap mobil bekas merek Suzuki akan diperiksa pada 135 titik inspeksi utama dengan standar tinggi oleh teknisi Suzuki terpilih, termasuk diantaranya tidak mengalami kerusakan struktural atau bekas tabrak,” kata Riecky Patrayudha, Asst to Dept Head Service PT SIS. “ Mobil yang lulus inspeksi akan dijual dengan dilengkapi sertifikat jaminan mutu resmi Suzuki dan mendapatkan garansi selama 1 tahun atau 20.000 km. Layanan garansi ini akan didukung oleh 194 Bengkel Resmi Suzuki Mobil di seluruh Indonesia,” tambah Riecky.

Salah satu keuntungan dengan membeli mobil bekas dari Suzuki Auto Balue adalah adanya garansi mesin dan transmisi selama satu tahun. Hal ini tentunya berbeda jika masayarakat mengambil mobil bekas dari dealer-dealer mobil bekas lainnya. Rencanany, layanan ini akan dikembangkan terus agar bisa menjangkau ke seluruh daerah di Indonesia.