IIMS 2017

Persiapan Akhir IIMS 2017, Hampir Semua APM Ikut dalam Pameran Otomotif Ini

Tanggal : Jumat, 07 April 2017 - 16:00 WIB
Penulis : Desmal Andi


Persiapan Akhir IIMS 2017, Hampir Semua APM Ikut dalam Pameran Otomotif Ini

MOBITEKNO - Kurang dari sebulan lagi, gelaran Indonesia international Motor Show (IIMS) 2017 akan dibuka. Dyandra Promosindo selaku panitia penyelenggara pun sudah menyiapkan berbagai hal untuk memeriahkan salahs atu ajang pameran otomotif besar di Indonesia ini. Kesiapan-kesiapan acara, aktivitas, dan berbagai hal pendukung lainnya diumumkan Dyandra pada acara Press Conference IIMS 2017 yang berlangsung Kamis 6/4/2017.

Salah satu yang menjadi pembeda dari IIMS sebelumnya adalah adanya peningkatan dari Agen Pemegang Merek yang ikut dalam pameran ini. Ada sekitar 17 merek roda empat yang sudah siap mengikuti IIMS 2017 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran. Bahkan, roda dua pun tidak kalah banyak. Update terakhir, sudah ada 11 merek roda dua yang akan memamerkan produk-produknya dalam booth mereka.

Selain itu, pembeda lainnya adalah digunakannya seluruh hall yang ada di JIExpo Kemayoran. Hal ini agar para peserta bisa memamerkan dan memprommosikan produk-produknya dengan lebih nyaman. Luasnya area juga akan dimanfaatkan oleh berbagai aktivitas, baik indoor maupun outdoor, yang sudah disiapkan panitia selama pameran berlangsung. Bahkan, Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia (PAHAMI) akan menempati area khusus agar pengunjung lebih leluasa dalam melihat berbagai aksesori kendaraan yang ditawarkan.

“Persiapan yang kami lakukan sudah mendekati 100 persen. Selain produk kendaraan, berbagai aktivitass pendukung juga telah siap digelar selama IIMS 2017 berjalan,” ujar hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo. “Dengan tema yang masih sama, yaitu ‘The Essence of Motor Show’, IIMS 2017 akan berlangsung lebih meriah dari sebelumnya,” tambah pria yang akrab disapa Kohen ini.

Acara-acara pendukung yang sudah disiapkan selama pameran berlangsung diantaranya adalah IIMS Carnival – Festive 7 Fun, Auto Gymkhana untuk mengenal dunia drifting, Retro Classic Contest and Show yang menyuguhkan kompetisi mobil klasik untuk pribadi dan komunitas, Pertamax Motorsport IIMS Superdrift yang akan mengajarkan teknik drift, Fun City Rally, PAHAMI Audio Contest, Live Builder Show, Modifikasi sepeda motor, hingga kompetisi mewarnai helm dengan teknik airbrush.

Sementara itu, kegiatan-kegiatan yang sudah pernah berlangsung di IIMS sebelumnya, seperti donor darah dan Road Safety for Children untuk anak-anak tetap diadakan selama pameran. Bahkan, untuk donor darah ini, berbagai komunitas otomotif bersama para anggotanya siap menyumbangkan darahnya untuk palang Merah Indonesia

IIMS 2017 sendiri akan berlangsung dari tanggal 27 April 2017 hingga 7 Mei 2017 dan dibuka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00 (weekday) dan pukul 10.00 hingga 21.00 (weekend). Seperti dari tahun ke tahun, untuk menuju lokasi pameran, Dyandra juga telah menyediakan shuttle bus dan shuttle car secara gratis.