Gogobli Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Tawarkan Produk Kesehatan dan Kecantikan

Tanggal : Rabu, 05 April 2017 - 19:49 WIB
Penulis : Desmal Andi


Gogobli Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Tawarkan Produk Kesehatan dan Kecantikan

MOBITEKNO - Bisnis e-Commerce di Indonesia ternyata masih terbuka lebar. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya Gogobli.com di Indonesia pada Rabu 5/4/2017. Berbeda dengan kebanyakan situs e-commerce yang ada di Indonesia, Gogobli khusus menawarkan produk-produk kecantikan dan kesehatan.

Melalui Gogobli, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan berbagai produk kesehatan, mulai dari vitamin, suplemen, jamu, hingga alat-alat untuk memeriksa kesehatan. Sementara untuk kecantikan, Gogobli juga menghadirkan berbagai produk yang sudah dikenal oleh banyak orang di Indonesia.

Dalam menjalankan bisnisnya, Gogobli memanfaatkan berbagai toko offline kesehatan. Tidak sembarang toko yang bisa masuk ke Gogobli karena harus melalui penyaringan ketat dari Gogobli. Salah satu syaratnya adalah memiliki toko offilne.selain itu, produk-produk yang ditawarkan juga harus memenuhi standar BP POM Indonesia.

“Memanfaatan pengalaman selama bertahun-tahun di bisnis kesehatan, kami percaya Gogobli bisa menjadi platform jualan online yang menjanjikan untuk berbagai produk kesehatan dan kecantikan di Indonesia,” ujar Halim H. Chairman and Founder Gogobli.com. “DI Gogobli, ami menghubungkan proncipal toko, dan konsumen sehingga produsen besar maupun kecil memeilliki kesempatan yang sama untuk mendistribusikan barangnya melalui platform Gogobli ke semua outlet yang ada,” tambah Halim.

Untuk setiap produk yang dijual, Gogobli juga memberikan jaminan keamanan yang tinggi bagi pelanggannya. Bahkan, Gogobli memberikan jaminan uang kembali 100 persen jika barang yang dikirim tidak sesuai pesanan.

Untuk ke depannya, Gogobli menargetkan lebih dari 100.000 toko bisa bergabung ke Gogobli pada tahun 2019. Bagi Halim, target ini bisa dicapai mengingat pengalaman bertahun-tahun dalam bisnis produk kesehatan membuat Halim tahu karakter dan kemauan masyarakat Indonesia. Selain itu, hasil dari survei internal yang dilakukan Gogobli memperlihatkan hasil yang meningkat lima kali lipat dalam satu tahun terakhir sejak Gogobli didirikan pada tahun lalu.

Gogobli telah berhasil meraih jutaan dolar dalam putaran pra-seri A yang dipimpin oleh OSK Ventures International Bhd dan telah mempersiapkan rencana bisnis jangka panjang untuk memajukan skala bisnis perusahaan untuk menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia dengan memberikan pelayanan maksimal untuk pelanggan.