Di Lenovo Tech Day Volume III, Lenovo Hadirkan Jajaran ThinkPad dan ThinkCentre Terbaru

Tanggal : Sabtu, 01 April 2017 - 14:00 WIB
Penulis : Karyo
Editor : Desmal Andi


Di Lenovo Tech Day Volume III, Lenovo Hadirkan Jajaran ThinkPad dan ThinkCentre Terbaru

MOBITEKNO - Lenovo kembali menghadirkan rangkaian produk barunya dalam ajang Lenovo Technology Day Vol. III yang digelar di Jakarta, Kamis kemarin. Dalam gelaran yang  diadakan untuk ketiga kalinya ini Lenovo meluncurkan produk-produk ThinkPad® X1 terbaru di Indonesia bersama dengan ThinkCentre baru dan ThinkServer 460.

Seri ThinkPad® yang sudah dikenal sejak tahun 1992 ini merupakan pembuktian rancang teknis Lenovo sejak dahulu yang terdepan di industri, dengan mengedepankan ketangguhan dan daya tahan yang tinggi untuk mendukung produktivitas para pelaku bisnis dan profesional.

“Melalui TechDay Vol III, kami memperkenalkan inovasi terbaru di segmen bisnis dan commercial di Indonesia yaitu produk-produk seri Think (ThinkPad®, ThinkCentre, dan ThinServer). Pada kesempatan ini kami meluncurkan ThinkPad® X1 Series terbaru yang dirancang atas dasar komitmen Lenovo bahwa ‘Different Innovates Better’, “ ujar Cin Cin Go,Commercial Director Lenovo Indonesia, saat peluncuran produk tersebut di Jakarta, Kamis (30/03/2017).

Ajang tahunan yang digelar sejak 2016 tersebut, kali ini mengususng tema ‘Different Innovates Better’. Melalui semangat ini Lenovo menghadirkan produk-produk yang dirancang dengan mempertimbangkan masukan serta wawasan dari konsumen sehingga melahirkan produk-produk yang mampu memenuhi kebutuhan penggunanya yang dinamis dan berbeda-beda.

Beberapa keunggulan dan teknology baru yang dihadirkan melalui produk baru tersebut diantaranya adalah penggunaan prosesor Intel Core generasi ke-7 (Kaby Lake) pada produk-produk ThinkPad® X1 yang terdiri dari Lenovo ThinkPad® X1 Carbon dan Lenovo ThinkPad® X1 Yoga.

Rangkain seri produk tersebut menggunakan port yang lengkap, kamera inframerah, konektivitas dan keamanan unggul yang memastikan bahwa produk tersebut akan memberikan kinerja maksimal.  Rangkaian produk tersebut semuanya dilengkapi dengan keyboard ThinkPad® enam baris dengan Microsoft Precision Touchpad yang disempurnakan (dengan tombol fisik) dan TrackPoint yang ikonik.

Pada ajang tahunan tersebut Lenovo juga memperkenalkan produk seri Think yaitu Lenovo ThinkPad® 13, Lenovo ThinkPad® X270, Lenovo ThinkPad® Yoga 370, Lenovo ThinkPad® T series (T470, T470S, T470P, T570), Lenovo ThinkPad® L series (L470, L570) Lenovo ThinkCentre® M series (M710T, M710S, M710Q, M910T, M910S, M910Q, M910X), Lenovo ThinkCentre® M AIO series (M810z, M910z), dan Lenovo ThinkServer® 460.