Yuk! Akhir Pekan Datang ke Parjo 6 di TMII

Tanggal : Sabtu, 01 April 2017 - 08:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Yuk! Akhir Pekan Datang ke Parjo 6 di TMII

MOBITEKNO - Anda pecinta otomotif dan belum memiliki rencana untuk pergi kemana pada akhir pekan ini? Tak ada salahnya jika Anda bersama keluarga datang ke Pasar Jongkok Otomotif (Parjo).

Ya! Parjo ke-6 kembali digelar dan diselenggarakan pada tanggal 1 hingga 2 April 2017. Tak lagi menempati lokasi langganan di Parkir Timur Senayan, kini Parjo berpindah di lokasi yang baru, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Beragam pemain spare part dan aksesoris kendaraan roda empat maupun roda dua akan ikut meramaikan Parjo 6. Tak hanya menyentuh dunia otomotif, event tahunan ini juga menyasar komunitas lifestyle.

Kenapa akhirnya Parjo 6 digelar di TMII atau tepatnya di Museum Purna Bhakti Pertiwi? Lewat kanal media sosial yang dimilikinya disebutkan bahwa pemilihan lokasi di TMII untuk lebih mempermudah akses pengunjung dari berbagai daerah penyangga Jakarta.

Menariknya, Anda yang tertarik untuk datang ke Parjo 6 juga dapat memanfaatkan akses angkutan umum Transjakarta. Cukup mudah, karena ada halte yang berdekatan dengan lokasi.

Jika Anda membawa kendaraan pribadi tak perlu khawatir dengan biaya parkir. Pihak penyelenggara menjanjikan untuk memberikan tarif flat, yakni mobil Rp 10 ribu dan motor Rp 5 ribu.

Tak hanya itu, Harga Tiket Masuk (HTM) untuk berkeliling sepuasnya di event ini juga tak perlu menguras kocek, Anda cukup membayar Rp 25 ribu per orang.

Rencananya, Parjo 6 akan dimeriahkan dengan beragam acara, mulai dari Parjo Swapmeet, Ngumbar Retro Classic, Jakarta Motor Kastem hingga Scooter Rally Wisata.

Apakah Anda tertarik untuk datang ke sana?