Review BenQ X12000 Projector: 4K UHD Bikin Suasana Rumah Seperti Bioskop

Tanggal : Jumat, 31 Maret 2017 - 19:58 WIB
Penulis : Desmal Andi


Review BenQ X12000 Projector: 4K UHD Bikin Suasana Rumah Seperti Bioskop

MOBITEKNO - Memanjakan mata dalam menikmati sebuah tayangan video atau film menjadi kenikmatan tersendiri bagi beberapa orang. Oleh sebab itu, menyaksikan film dengan resolusi tinggi, hingga 4K, menjkadi salah satu pilihan bagi mereka untuk mendapatkan detail yang tinggi. Inilah salah satu alasan mengapa benQ menghadirkan proyektor berkemampuan 4K UHD ke pasar Indonesia.

Proyektor BenQ X12000 ini hadir pada pertengahan Januari 2017 kemarin. Proyektor ini menawarkan pengalaman dalam menikmati konten-konten multimedia beresolusi 4K. Dengan kemampuannya ini, sudah tentu proyektor BenQ X12000 ditujukan untu penikmat film yang menginginkan detail tinggi sehingga dapat memanjakan mata mereka.

Namun, selain kemampuan 4K dalam menyajikan tayangan multimedia, BenW X12000 juga membawa berbagai macam teknologi terkini sebagi pendukungnya. Mulai dari sertifikasi THX, teknologi akurasi warna, hingga dukungan untuk berbagai signal 4K, membuat proyektor ini bisa menggantikan layar theater di bioskop untuk penggunaan di rumah Anda.  Apa saja sih yang bisa didapat dari proyektor ini? Berikut ulasan Mobitekno.



Next Page : Desain