Ingin Jajal Xiaomi Mi 5c dengan Prosesor Surge S1? Beberapa Toko Online Lokal Ini Sudah Menawarkannya

Tanggal : Rabu, 29 Maret 2017 - 12:00 WIB
Penulis : Iwan RS


Ingin Jajal Xiaomi Mi 5c dengan Prosesor Surge S1? Beberapa Toko Online Lokal Ini Sudah Menawarkannya

MOBITEKNO - Salah satu kendala pengguna setia smartphone Xiaomi (Mi fans) di Indonesia adalah sedikitnya produk seri Mi yang ditawarkan di toko offline dan offline. Wajar saja karena oleh Xiaomi baru memprioritaskan seri Redmi untuk masuk dan dijual secara resmi di pasr Indonesia.

Bagi Anda yang tidak sabar ingin membeli Xiaomi seri Mi, misalnya Mi 5, Mi 5s atau Mi 5c harus berhadapan dengan fakta harga produk Xiomi Mi yang tidak semenarik harga jual di negara asalnya Cina. Termasuk adanya risiko produk yang hanya digaransi oleh toko penjual.

Dari ketiga seri Mi terbaru, Mi 5c yang bulan lalu baru diluncurkan di Cina cukup menarik perhatian padar Mi fans lokal. Salah satu daya tariknya adalah selain paling terjangkau (dari seri Mi), Mi 5c merupakan smartphopne perdana Xiaomi yang menggunakan chipset octa-core racikan sendiri, yakni Surge S1 (4x Cortex-A53 2.2 GHz dan 4x Cortex-A53 1.4 GHz ).

Smartphone yang di negara asalnya tersedia dengan pilihan warna Gold, Rose Gold dan Black ini belakangan juga sudah mulai ditawarkan oleh beberapa toko-toko online lokal, seperti Lazada dan Blibli.

Selain kedua toko yang sama-sama dikenal konsumen gadget ini, masih ada satu toko online lainnya yang belum banyak diketahui konsumen. Toko online tersebut adalah Doki Gadget Store (www.doki.co.id).

Doki Gadget Store (www.doki.co.id) adalah toko online yang relatif baru (aktif dua tahun 2015) dan beroperasi sebagai e-commerce B2C (business-to-consumer) yang bernaung di bawah PT.Multi Oripart. Selain smartphone, Doki Gadget Store juga menjual berbagai produk lainya, seperti kamera, drone, router, hingga gadget bekas.

Apabila Xiaomi merilis Mi 5c pada di pasar Cina seharga kurang lebih Rp 2,9 juta, Doki menawarkan Mi 5c (RAM 3 GB, interal storage 64 GB) seharga Rp 3,35 juta. Harga yang ditawarkan ini masih sedikit di bawah harga yang ditawarkan toko online lainnya. Tertarik membelinya?